Tim Safety Riding Promotion Wahana Lakukan Kegiatan Fun Rally

  • Whatsapp

Fun Rally Safety Riding (5)Autorevindonesia.com – Wahana menggelar acara Fun Safety Riding Rally. Pesertanya bukan bikers biasa melainkan 25 mekanik Wahana Honda Emergency Layanan Pelanggan atau mekanik HELP. Rombongan melakukan Fun Safety Riding Rally menuju Cibatok, Bogor, Jawa Barat.

Fun Safety Riding Rally ini berlangsung pada 26-27 Maret 2016. Kegiatan yang dilakukan selain turing juga kampanye safety riding sepanjang perjalanan. Rombongan juga sekaligus mengenalkan layanan emergency road assistance kepada pengguna motor Honda sepanjang jalan.

Bacaan Lainnya

“Fun riding ini memang berbeda dari sebelumnya namun muatan safety riding tetap dominan,” terang Agus Sani, Head Of Safety Riding Promotion Wahana Makmur Sejati.

Wahana HELP merupakan layanan tanggap darurat bagi pengendara motor Honda yang mengalami masalah di jalan. Layanan ini merupakan salah satu program spesial bagi konsumen Honda yang dimiliki Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda  selaku Main Dealer Motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang.

Fun Rally Safety Riding (3)

Sosialisasi safety riding juga tidak hanya diberikan untuk peserta saja namun kepada masyarakat umum lainnya. Peserta berkampanye safety riding di 2 titik yaitu di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. “Turing ini juga diisi dengan kegiatan penyebaran leaflet safety riding langsung ke pengendara motor. Lokasi penyebaran dilakukan di perempatan Gunung Sahari dan Taman Mini Indonesia Indah,” jelas Agus. Kami juga memberikan contoh berkendara aman dan sopan salah satunya dengan berhenti di belakang garis putih, tambahnya.

Fun safety riding rally merupakan kegiatan rutin yang digelar. Kegiatan ini memiliki tujuan mensosialisasikan keselamatan berkendara kepada pengguna jalan raya khusunya pengendara motor agar lebih tertib.

“Honda selaku pelopor safety riding akan terus menerus berkampanye sampai masyarakat memiliki pemahaman bahwa keselamatan di jalan itu prioritas utama,” tutup Agus.

Pos terkait