Tularkan Ilmu Manajemen Komunitas Astra Motor Jayapura Gelar Bikers Camp

  • Whatsapp

 
 

DSC_9406
Honda Bikers Camp Community 2016 Jayapura (Foto : Irfandi)

Autorevindonesia.com – PT.Astra Motor Honda Jayapura mengadakan kegiatan Honda Bikers Camp Community 2016, yang berlangsung di pantai Tablanusu Depapre selama dua hari, Sabtu dan Minggu (26-27/03).

Bacaan Lainnya

Kegiatan Honda Bikers Camp Community 2016 diawali dengan turing menuju lokasi dengan jarak 80km dari kota Jayapura diikuti 80 biker perwakilan dari 8 komunitas biker Honda dibawah naungan PHMJ (Paguyuban Honda Motor Jayapura).

Tiba di  pantai Tablanusu Depapre  rangkaian acara Honda Bikers Camp Community 2016 dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Ikrar Honda Community untuk terus menumbuhkan rasa nasionalisme.

IMG_9181

Tujuan pelaksanaan Honda Bikers Camp Community 2016  seperti disampaikan bro Ipank yang bertugas menyampaikan materi ,”Untuk memberikan pembekalan kepada para peserta bagaimana cara mendirikan dan mengelola kommunitas dengan baik dan dapat berguna bagi para anggota communitynya masing-masing.”

Ketua PHMJ yang biasa di panggil Kang Ucu menyambut gembira pelaksanaan Honda Bikers Camp Community 2016. “Selain mendapatkan pengetahuan, sekaligus menjadi ajang saling kenal dan mempererat tali slaturahmi antar bikers honda yang tergabung dalam paguyuban PHMJ.”

Honda Bikers Camp Community 2016 merupakan program berkesinambungan yang digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan seluruh jaringan main delaer Honda diselenggarakan di berbagai daerah di Indonesia untuk memberikan pengetahuan manajemen komunitas.

DSC_9411

Pos terkait