Jelang Kejurnas Drifting KUJA Motorsport Siapkan Tiga Drifter

  • Whatsapp
4
KUJA Motorsport (Foto:Eko)

Autorevindonesia.com – Kejuaaran Nasional Drift 2016 akan dimulai pada tanggal 29 Mei disambut antusias oleh KUJA Motorsport dimana pada hari ini (30/03) bertempat di Mall Thamrin City, mereka memperkenalkan drifter andalanya yakni M.Farhan Maulana.

Pada tahun 2015 yang menjadi awal keikutsertaannya, M Farhan berhasil menembus posisi 4 besar pada event berskala nasional. Drifter muda yang mengenal dunia otomotif sejak belia memaparkan kecintaanya terhadap dunia balap drifting, selain sebagai hobby saya ingin menularkan kegiatan positifnya kepada anak-anak muda sekaligus mensosialisasikan kegiatan drifting sebagai pertunjukan seni yang menyuguhkan pesona khas tersendiri dunia otomotif.

Bacaan Lainnya

5
M Farhan

“Dengan menguasai keahlian teknik mengemudi,  sehingga drifting  bisa menjadi hiburan yang mengagumkan,” ujar Farhan yang telah menimba ilmu drifting di Jepang.

Bersama tim KUJA Motorsport, sebagai  pemula dengan deretan prestasinya diawal kiprahnya pada tahun 2015 berhasil menyandang rookie terbaik sehingga menarik bagi GT Radial untuk mensupportnya. Menghadapi Kejurnas Drift 2016  yang akan digelar sebanyak tiga seri Farhan akan mengikuti kelas Pro.

Sedangkan untuk kelas pemula KUJA Motorsport yang disuport oleh GT Radial, Evalube, Thamrin City dan DC Shoes akan menurunkan dua drifter yang akan diperkenalkan menjelang kejuaraan berlangsung.

Selain akan  mengikuti semua seri Kejurnas Dridt 2016, Farhan juga berencana mengikuti Drift War yang akan berlangsung berstepatan gelaran pameran otomotif IIMS 2016 di Kemayoran, Jakarta. Terkait dengan target juara, “Menjadi juara adalah bonus, yang terpenting adalah saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” ucap Farhan.

Rangkaian Kejurnas Drift 2016 akan digelar di tiga lokasi, untuk seri perdana akan berlangsung di Jakarta, pada tanggal 29 Mei 2016.  Seri 2 pada tanggal 31 Juli di Jawa Barat dan seri akan berlangsung tanggal 24 Agustus, di Jakarta.

Pos terkait