Klub Motor HCB Ramaikan Honda Bikers Camp Bali 2016

  • Whatsapp

Klub Motor HCB Ramaikan Honda Bikers Camp Bali 2016-2
Autorevindonesia.com – 30 bikers perwakilan dari 16 klub Honda Bali meramaikan Honda Bikers Camp Bali 2016 ini yang dihelat Astra Motor Bali di Toya Devasya, Kintamani Sabtu- Minggu (26-27 /3). Selama dua hari itu peserta dari klub roda yang bernaung dibawah bendera Honda Community Bali (HCB) diantaranya HCST, HMPC, HSFCI, ViBer, K45BAC, BSCC, CB RWT, TRB, BMTC, dan HVIC dilatih dan dididk tentang cara mengelola (management).
Rangkain Honda Bikers Camp Bali dimulai dengan turing bersama dari lokasi start gedung Astra Motor Denpasara, Jln Cokroaminoto menuju kintamani, Sabtu (26/3), selanjutnya mengikuti sesi Pelatihan Manajemen Klub yang dipresentasikan oleh Egha Honda Customer Care Centre Dept. Astra Motor Bali yang dibuka dengan Lagu Indonesia Raya dan Ikrar Honda Bikers.
Klub Motor HCB Ramaikan Honda Bikers Camp Bali 2016-3
Dalam sesi Pelatihan manajemen Klub ini peserta diajak untuk saling berbagi dan diskusi terkait Manajemen masing-masing Klub mereka. Beberapa poin yang didiskusikan dan dibagikan adalah tentang Mengenal Komunitas/Klub, Mendirikan Komunitas/Klub, Mengelola Komunitas/Klub dan bagaimana Menyusun Program Klub/Komunitas. Pengembangan dari poin–poin tersebut diantaranya menetapkan visi-misi, perencanaan kegiatan, promosi, menyusun kepengurusan, melatih naluri kepemimpinan, perekrutan anggota, pengembangan anggota, mengelola keuangan, hingga menyusun program kerja Klub/Komunitas.
Klub Motor HCB Ramaikan Honda Bikers Camp Bali 2016-4
Usai makan malam, peserta kembali diajak berdiskusi dan berbagi dengan Astra Motor Bali terkait program kerja dan rencana kegiatan baik Paguyuban Honda Community Bali dan internal masing-masing Klub/Komunitas. Keesokan harinya, Minggu (27/3) rekan-rekan peserta Honda Bikers Camp Bali mengikuti team building berupa permainan-permainan yang membutuhkan konsentrasi, penuh tantangan serta kekompakan. Kusmiyati selaku Ketua Umum Honda Community Bali mengungkapkan “Kami sangat senang kegiatan Honda Bikers Camp Bali 2016 ini diadakan dan berharap kedepan akan ada kegiatan seperti ini kembali,”. Rangkain Honda Bikers pun ditutup dengan makan siang dan para peserta kembali menuju Denpasar.
“Kegiatan ini kami laksanakan agar kami dapat terus bersinergi dengan rekan-rekan Honda Community Bali sehingga mampu mensukseskan program-program Maindealer, Klub/Komunitas serta memberi kontribusi di kehidupan Masyarakat” ungkap Gede Legawa PIC Community Astra Motor Bali.
Klub Motor HCB Ramaikan Honda Bikers Camp Bali 2016-5

Pos terkait