Rayakan Ulang Tahun Perdana, CBR Tomohon Community Serukan Tertib Berlalulintas

  • Whatsapp
ctc3
CBR Tomohon Community (Foto : L4n)

Autorevindonesia.com – Memperingati hari jadi menjadi acara istimewa dan ditunggu-tunggu, seperti hal nya dialami keluarga besar pecinta Honda CBR dengan jatidiri CBR Tomohon Community (CTC). Pecinta CBR asal Tomohon, Sulawesi Utara telah sukses merayakan ulang tahun perdana yang digelar pada tanggal 10 Maret di hotel Tulip Inn Tomohon.

Komunitas dengan nahkoda bro Vian berbagai menggelar sejumlah kegiatan dalam merayakan kebahagiaan mereka seperti bakti sosial dan sosialisasi tertib berlalulintas. “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara kami dengan mengunjungi panti asuhan Sayap Kasih,” terang bro Vian.

Bacaan Lainnya

CTC merupakan salah satu komunitas pengguna Honda CBR yang selalu menjunjung tinggi kedisplinan berlalu lintas tidak hanya berbagi kasih saat merayakan ulang tahun. “Kegiatan sosial merupakan agenda rutin yang dilakukan bertepatan dengan hari besar keagamaan atau hari besar lainnya,” tambah bro Vian.

Pada pelaksanaan prosesi penyerahan donasi dip anti asuhan Sayap Kasih yang merupakan rangkaian acara peringatan hari lahirnya CTC, hadir bro Ido selaku pengurus dari CBR Club Sulut. CTC sendiri berada dibawah naungan Asosiasi Honda CBR (AHC).

Bro Ido memberikan apresiasi kepada rekan bikers CTC.”Kegiatan sosial yang dilakukan rekan dari CTC bisa menginspirasi klub lainnya untuk berbagi kebahagian dengan sesama,”ungkap bro Ido.

Sebelumnya, pada tanggal 7 Maret bekerja sama dengan Dirlantas Polda Sulut dan Polres Tomohon menggelar sosialisasi Operasi Simpatik.”Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan semoga kita semua bisa berdisiplin dalam berlalu-lintas,” pungkas bro Vian.

Pos terkait