Pajero Sport Kembali Pertahankan Gelar Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan

  • Whatsapp
Penghargaan IKB 2016
Intan Vidiasari (Foto : MMC)

Autorevindonesia.com – Pajero Sport  SUV andalan Mitsubishi berhasil mempertahankan gelarnya sebagai Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan versi Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2016 yang diadakan oleh Otomotifnet.com.

Penghargaan ke-24 untuk Pajero Sport ini diterima langsung oleh Intan Vidiasari, selaku Head of MMC Public Relations Department, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dalam seremoni penyerahan penghargaan di Portable Kitchen & Lounge, Kelapa Gading,(23/03).

Bacaan Lainnya

Intan Vidiasari Head of MMC Public Relations KTB memaparakan IKB merupakan formulasi kepuasan berkendara, dimana “kondisi kendaraan” menjadi salah satu aspek penting penentunya. Dan Pajero Sport berhasil mendapatkan IKB untuk Mid SUV Diesel, yang menandakan kondisi kendaraan dari berbagai aspek dianggap bisa memberikan kepuasan berkendara.

Penghargaan Mid SUV Diesel Paling Membahagiakan berhasil dipertahankan Pajero Sport setelah tahun lalu meraih penghargaan yang sama di ajang Indeks Kebahagiaan Berkendara (IKB) 2015. Di kategori ini, Pajero Sport mendapat skor 67.54% mengalahkan pesaingnya. IKB sendiri adalah survei yang diadakan pada tanggal 15 Januari-29 Februari 2016. Dalam survei ini, Otomotifnet.com mengajak pembaca, khususnya pengguna mobil dan sepeda motor untuk menggambarkan kebahagiaan bersama kendaraannya.

Tujuannya adalah mengetahui seberapa besar serta kepuasan mereka dalam mengendarai mobil dan motor yang dimiliki. Terdapat 3.086 responden dalam survei ini dengan usia lebih dari 18 tahun, tersebar di 30 provinsi di Indonesia dengan profil pria dan wanita SES A-C.

Penghargaan ini diharapkan mampu memperkuat posisi Pajero Sport sebagai SUV Diesel yang makin digemari, seiring dengan peluncuran All New Pajero Sport yang telah dipesan lebih dari 6200 unit.

“Seiring dengan diluncurkannya the All New Pajero Sport, kami meningkatkan kenyamanan dan fitur yang ada pada kendaraan ini, sehingga kami yakin “Kebahagiaan Berkendara” para konsumen the All New Pajero Sport akan meningkat pula. Kami berharap dapat kebahagiaan berkendara ini dapat merujuk kepada kepuasan pelanggan secara total di kemudian hari,” ujar Intan Vidiasari.

Pos terkait