Komunitas Yamaha 250cc Up Kopdar Bersama Komunitas Photolover

  • Whatsapp
3
Komunitas Yamaha 250cc Up Kopdar Bersama Komunitas Photolover (Foto: L4n)

Autorevindonesia.com – Para biker anggota dari YROI Chapter Bekasi (Chabex), YROI Chapter Cibubur Depok (Cipok), ROCKS ( R25 Owner Community Kaskus) dan MTRI – Eastern Riders (Master of Torque Riders Indonesia) mengadakan kopi darat (Kopdar) bersama komunitas Potholover di Warung & Joglo Manten Rumah Sarwono, Jakarta (20/03).

Heroshi penggagas komunitas Potholover mengatakan tujuan acara kopdar bersama Yamaha 250 UP  dengan tema ‘Food Fotografi Rumah Sarwono’ ingin menyatukan para biker dari beberapa komunitas yang berbeda dengan nuasa yang berbeda pula.

Bacaan Lainnya

“Disini ada kolaborasi biker motor sport dengan para model serta para photographer dari komunitas Potholover dipadu dengan suasana kampung halaman di Jawa,” ujar Ochi sapan akrab Heroshi.

Rangkaian kegiatan kopdar bersama ini diisi dengan photo hunting, menikmati kuliner khas dari Yogja dan Solo dalam suasana khas dunia komunitas.“Disini saya ingin menghadirkan sisi lain dunia biker yang bisa tampil modis atau kearah yang lebih fashionable,” lanjut Ochi.

Donny Putranto selaku pengelola Rumah Sarwono memberikan apresiasi kegiatan kopdar bersama dua komunitas yang berbeda ini. “Rumah Sarwono akan siap dijadikan tempat berkumpul para komunitas dengan pelayanan layaknya seperti di rumah sendiri atau saat kopdar rutin komunitas,” ujar Donny.6

Pos terkait