Komunitas CBR Semarakkan Launching All New Honda CBR 150R

  • Whatsapp
IMG_8362
Fun Riding CBR Community (foto : L4n)

Autorevindonesia.com – Puluhan biker penunggang Honda CBR yang tergabung dalam wadah komunitas Honda CBR di Jakarta melakukan kegiatan “Fun Riding CBR Community” untuk menghadiri serta meramaikan acara launching All New Honda CBR 150R di La Piazza Kelapa Gading, Jakarta Utara yang digelar oleh Wahana Honda (19/3).

Kegiatan “Fun Riding CBR Community” diawali dengan berkumpul di Patung Panahan, Senayan sekitar pukul 16.00 WIB. Meskipun dalam kondisi hujan tidak menyurutkan antusiasme para biker  pecinta Honda CBR ini  perwakilan dari CBR Riders Club Jakarta, Honda CBR Indonesia, CBR Independent Club dan CBR Club Indonesia melakukan  kegiatan riding bersama menuju lokasi acara di La Piazza Kelapa Gading. Rombongan dipimpin oleh Bro Shindu, Ketua Umum CBR Riders Club Jakarta dibantu Bro Bray, Ketua Harian CBR Riders Club Jakarta sebagai Sweeper.

Bacaan Lainnya

IMG_8364

Agus Sigit Wicaksono selaku Community Club Development PT. Wahana Makmur Sejati yang turut riding bersama rombongan sebagai Safety Officer mengatakan  kehadiran para biker dari komunitas Honda CBR meramaikan acara launching All New CBR 150R dengan mengikuti Fun Riding CBR Community sebagai  bentuk apresiasi bahwa Wahana Honda senantiasa menjaga hubungan partnership kepada komunitas Honda CBR.

Rombongan tiba dilokasi  pukul 17.00 WIB, mereka langsung berbaur dengan masyarakat yang sudah hadir sejak siang hari menikmati seluruh rangkaian acara yang disajikan dan tentu tak lupa berfoto ria bersama atau  selfie.

Pada kesempatan ini juga dimanfaatkan oleh CBR Riders Jakarta untuk melakukan forum membahas agenda – agenda mereka yang terdekat dan safety riding dengan menghadirkan Bro Adi Jotos selaku Instruktur Safety Riding dari Wahana Honda peraih juara 3 dalam ajang the 16th Safety Japan Instructors Competition 2015 di Jepang.

“Acara semacam ini penting dilakukan karena kita bisa bersilahturahmi dengan biker lainnya, terutama sesama pengguna CBR,  bisa berbagi ilmu dan pengalaman, serta berbagi kebahagian tentunya. Saya sangat mengharapkan kedepannya nanti diperbanyak kegiatan seperti ini, akan lebih jika sertakan kegiatan baksos,” ujar Bro Sindhu.

Pos terkait