HOBI Bali Hadiri Pembukaan Bhayangkara Cup Bali

  • Whatsapp

HOBI Bali Hadiri Pembukaan Bhayangkara 2016 Cup Bali-2
Autorevindonesia.com – Honda Big Bike Indonesia (HOBI) Chapter Bali turut meramaikan Pembukaan Turnament Sepakbola Bhayangkara Cup 2016 yang dipusatkan di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar

Sebelum menyaksikan pembukaan turnament oleh Kapolda Bali, bersama–sama dengan komunitas Motor Besar lainnya IMBI Bali, HDCI Bali, HOG Bali, Goldwood mereka melakukan turing bersama menuju Kintamani.

Bacaan Lainnya

Dalam turing ini HOBI Bali menurunkan beberapa unit Moge Honda diantaranya CB 500X, Vultus, Hornet 900 dan Pacific Cost, serta CBR650F.

Arki Prayogi Manager Honda Bike Bike Astra Motor Bali mengungkapkan, selain meramaikan turnament sepakbola yang digagas POLRI, juga sebagai ajang show promotion keberadaan HOBI “HOBI ini kan termasuk klub moge yang baru eksis, turing ini bertujuan untuk memperkenalkannya,” kata dia

Turnamen Bhayangkara Cup 2016 diikuti oleh 10 klub sepakbola pilihan yang berprestasi di Liga Premium, yaitu Arema Indonesia, Bali United, Mitra Kukar, Persib, Persija, Persipura, PS Polri, PS TNI, Pusamania Borneo FC, dan Sriwijaya FC.
HOBI Bali Hadiri Pembukaan Bhayangkara 2016 Cup Bali-3
Pelaksanaan babak penyisihan akan diselenggarakan di dua tempat, yaitu di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dan Stadion I Wayan Dipta di Gianyar, Bali. Sedangkan pertandingan final akan digelar pada tanggal 3 April 2016 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pos terkait