Dua Pengemudi Tangguh India Menangkan  Seri 3 T1 Prima Truck Racing Championship

  • Whatsapp

press-19mar16-02Autorevindonesia.com – Mahir dalam mengemudikan truk Tata, Jagat Singh dan Nagarjuna A mencetak sejarah dalam olahraga balapan truk di India, keduanya memenangkan balapan perdananya T1 Prima Truck Racing Championship seri 3, yang diselenggarakan untuk pengemudi truk di Greater Noida (20 /03).

Bersaing dalam kategori Super Class terdiri dari beberapa pengemudi yang paling berpengalaman,  mereka dipilih melalui salah satu program pelatihan dan seleksi yang paling komprehensif, untuk  pengemudi truk asal India.

Bacaan Lainnya

Dilatih oleh beberapa instruktur balapan terbaik di India, MOMA, selama tiga bulan, Ajang balapan T1 Prima menarik lebih dari 50.000 orang, dengan ‘Heroes of the Highways’ membawa pulang uang hadiah tertinggi yang pernah ada untuk even balapan di India – Rs 10 lakh yang diberikan kepada masing-masing pemenang tempat pertama untuk  kategori Super Class.

press-19mar16-04

Pada balapan kategori Pro Class yang terdiri dari pembalap internasional, David Jenkins dari Team Tata Technologies berhasil menjadi pemenang disusul Rick Collett dan Graham Powell baik dari Team Tata Cummins, masing-masing menempati podium kedua dan ketiga.

Mat Summerfield dari tim Castrol Vecton, pemenang lomba 8-lap pertama, mencatat lap tercepat 1: 50: 691 detik, di race kedua setelah menempuh sekitar 3,1 kilometer trek balap.

12 pembalap asal India yang terpilih pada T1 Prima Truck Racing Championship Seri 3 adalah Nagarjuna A, Bacchu Singh, Rabinder Yadav, Bhag Chand, Rajkumar Mahato, Jitendra Singh, MD Parvez, Jagat Singh, Anand, Mohd. Iliyas, Malkeet Singh dan Syed Akram Pasha.

press-19mar16-03

Pada Seri 3 Kejuaraan T1 Prima Truck Racing, Tata Motors bermitra dengan beberapa merek otomotif terkemuka diantaranya WABCO,  JK Tyre , Castrol, Cummins ,Tata Motors Finance  dan Tata Technologies. Even T1 2016 seri 3 ini juga dimeriahkan oleh berbagai artis hiburan.

Pos terkait