BRC Depok  Gelar Turing Religi dan  Baksos

  • Whatsapp
IMG-20160319-WA0022
BRC Depok Turing Pangandaran (Foto : istw)

Autorevindonesia.com – Turing menjadi agenda wajib para komunitas biker, seperti yang dilakukan oleh BRC (Brothers Respect Community) yang kali ini menggelar turing bakti sosial dengan tujuan Pangandaran, Jawa Barat ( 13/03).

Kegiatan turing baksos kali ini diikuti oleh lima rider BRC Depok dengan tujuan menghadiri acara ulang tahun Pengajian Pemuda Bangun Jaya. Selain menghadiri acara pengajian  mereka juga memberikan donasi untuk pembangunan pesantren Al’amanah.

Perjalan  turing dengan keberangkatan dari Depok, sekitar pukul 20.00 WIB melintasi jalur Jl.Raya Bogor-Cianjur-Bandung-Tasik-Ciamis-Banjar dan tiba di Pangandaran pukul 06.00WIB. “Alhamdulillah Selama dalam perjalanan cuaca sangat mendukung,” ujar Bro Yusuf Ilyas  selaku Ketua  Umum BRC yang bertindak sebagia pemimpin rombongan.

Usai mengikuti acara pengajian dan seremonial donasi, para rider BRC Depok ini dihibur dengan atraksi permainan drum band dari adik-adik SLTP 1 Bangun Jaya. “ Meskipun donasinya terbilang kecil, kami berharap bisa berguna dan bermanfaat dunai dan akherat ,” tambah bro Yusuf.

Esok harinya sekitar pikul 12.00 WIB rombongan BRC Depok bersiap untuk kembali, dalam perjalan pulang rombongan terlebih dahulu menikmati keindahan panorama pantai Pangandaran yang lokasinya tidak jauh dari pesantren. “Semoga perjalanan turing kali ini membawa berkah,” tutur bro Yusuf.  Aamin.