Ferrox Hadirkan Filter Udara Untuk Honda HR-V 1.8L

  • Whatsapp

hrv18Autorevindonesia.com – Brand spesialis filter udara yang diproduksi dengan material berkualitas, Ferrox terus berkomitmen  menghadirkan produk baru filter udara seiring dengan dipasarkannya model-model terbaru kendaran di Tanah Air. Ini sekaligus sebagai upaya Ferrox dalam memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam rangka turut mendukung gerakan menggunakan produk green technology , hari ini (21/03) Ferrox meluncurkan filter udara untuk Honda HR-V 1.8 L ditawarkan dengan harga Rp 825.000,-

Dengan menggunakan filter udara Ferrox, seperti dipaparkan oleh Andy Hasten selaku Marketing and Promotion Primes Asia yang mendisitribusikan produk Ferrox, memiliki keunggulan menjadikan konsumsi bahan bakar minyak kendaraan menjadi lebih efisien, suara mesin menjadi lebih halus dan kinerja mesin menjadi lebih optimal.

Bacaan Lainnya

“Penggunaan filter udara Ferrox tidak dibatasi dengan usia pakai karena dibuat dari material berkualitas stainless steel 304 yang diimport dari Jepang dan bingkai menggunakan karet alam, sedangkan untuk perawatannya cukup dibersihkan dengan air setelah menempuh jarak 2000km. Tanpa perlu menggunakan cairan khusus, cukup ditambah dengan sabun cuci jika terdapat kotoran seperti oli,” tutur Andy.

Terkait dengan green technology,  dikatakan Andy, kinerja mesin menjadi lebih optimal dimana gas buang hasil sisa pembakaran mejadi lebih ramah lingkungan.  “Ini dibuktikan melalui pengetesan langsung uji emisi yang dilakukan dilakukan oleh Pemerintah Kota Surakarta tahun lalu.”

Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, Ferrox dilengkapi dengan layanan purna jual berupa garansi selama 6 (enam) bulan sejak pembelian jika terjadi cacat produksi. Filter udara Ferrox bisa di beli  melalui jaringan distributor yang tersebar di berbgai kota di Indonesia.

Pos terkait