Garansindo Serahkan Peugeot Scooters Kepada Konsumen

  • Whatsapp
Peugeot Scooters Django - Ceremonial 4
Seremoni Penyerahan Peugeot Scooters Django

Autorevindonesia.com – PT Garansindo International Motors selaku Agen Pemegang Merek (APM) Peugeot Scooters di Indonesia mengadakan seremonial serah terima kepada konsumen Peugeot Scooters yang berlokasi di Hotel Grand Kemang Jakarta Selatan (19/03).

Hadir 11 konsumen Peugeot Scooters yang merupakan perwakilan dari 350 konsumen yang sudah melakukan pemesanan sejak Indonesia International Motor Show 2015 lalu.

Bacaan Lainnya

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Garansindo terhadap para konsumen yang rela menunggu lebih dari 6 bulan untuk mendapatkan unit Peugeot Scooters. Hal ini juga merupakan bukti komitmen Garansindo kepada para konsumen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, dari segi penjualan maupun pelayanan purna jual.

“Garansindo mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para pemilik Peugeot Scooters yang hari ini dapat bergabung bersama kami,” ungkap Dhani Yahya, Managing Director, Peugeot Scooters Indonesia.

Peugeot Scooters Django - Ceremonial

“Peugeot scooters merupakan scooter premium dari Perancis yang mencerminkan keunggulan yang sangat kuat dari segi desain, teknologi dan kualitas berkendara yang baik. Ini merupakan langkah kecil kami dan kami yakin bahwa Peugeot Scooters akan dapat tumbuh berkembang dan diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia,” tambah Dhani.

Pos terkait