Astra Motor Bali Gelar Gathering Bersama Team SWAT Honda

  • Whatsapp

Astra Motor Bali Gelar Gathering Bersama Team SWAT Honda-1
Autorevindonesia.com – Kinerja prima yang ditunjukan team penjualan Honda Sport Winning Army Team (S.W.A.T.) yang dibentuk pada Oktober 2015 berbuah postif, terbukti lewat pasukan khusus ini penjualan motor sport wilayah Honda di Bali meningkat dua kali lipat.

Sebagai bentuk apresiasi kepada team yang merupakan kumpulan Front Line terpilih dari seluruh dealer Bali, dengan tugas khusus memberikan layanan special kepada konsumen sport dan untuk mempromosikan sport Honda di Bali Astra Motor Bali menggelar Gathering.

Bacaan Lainnya

Gathering yang diikuti oleh 90 orang diawali dengan refreshment materi produk knowledge tentang Sport, Sales Program, Comunication etika, How to Join Sport.
Kemudian Acara yang dilanjuti dengan edukasi safety riding mengenai cara berkendara yang baik dan benar, kelengkapan berkendara, serta pengenalan rambu-rambu dijalan, dan selanjutya city rolling membesut Honda Sonic 150R dan CB 150 R menuju Taman Segara Madu Adventure, Canggu untuk mengikuti acara gathering bersama.
Astra Motor Bali Gelar Gathering Bersama Team SWAT Honda-2
Octa Wendy PIC Sport Astra Motor Bali menjelaskan, SWAT merupakan kumpulan Front Line terpilih dari seluruh dealer Bali, yang dibentuk sejak bulan Oktober 2015, bertugas untuk memberikan layanan special kepada konsumen sport dan untuk mempromosikan sport Honda di Bali. “Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan kedekatan dengan para Front Line yang sangat bersemangat dalam peningkatan penjualan, sehingga sampai dengan bulan ini market share Honda untuk type Sport meningkat 2x lipat”, ungkap Octa Wendy, kata dia

Sebagai bentuk reward kepada anggota SWAT terbaik dengan jualan tertinggi selama periode Oktober sampai dengan awal bulan ditahun 2016, di berikan hadiah berupa SmartPhone kepada Dewa Made Ary Widiawan, SE dari Dealer Dwijati.

Pos terkait