YRFI Gorontalo Gelar Gathering dan Baksos

  • Whatsapp
IMG_20160311_150113
YRFI Gorontalo (Foto : Sam)

Autorevindonesia.com – Komunitas biker yang tergabung dalam wadah YRFI Gorontalo kembali mengadakan kegiatan berupa gathering dan baksos setelah sebelumnya sukses melaksanakn pembentukan pengurus melalui musyawarah daerah (Musda) yang berhasil mengantarkan bro Sam sebagai Ketua Umum YRFI Gorontalo.

Bro Sam sendiri berasal dari SGCI chapter Gorontalo kali ini mengajak para keluarga besar YRFI Gorontalo menggelar gathering yang diadakan di Main Dealer Yamaha PT. Hasjrat Abadi Gorontalo, (05/03) tujuannya untuk menumbuhkembangkan rasa kebersamaan antar sesama anggota dan jiwa sosial dalam berpartisipasi membantu masyarakat .

Bacaan Lainnya

Bersamaan dengan gathering dilakukan bakti sosial dengan membersihkan sebuah Masjid yang masih dalam tahap pembangunan di kabupaten Bone Bolango.“Kami juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid berupa Al Quran dan alat sanitasi,” ujar bro Sam.

Setelah selesai acara baksos  pukul 12.00 WITA dilanjutkan dengan sholat Zuhur bersama, dan istirahat, selanjutnya pada pukul 14.00 WITA semua anggota YRFI Gorontalo berkumpul di Deler Yamaha Kota Gorontalo, untuk melakukan roling dan sosialisasi Aerox 125 LC.

“Diharapkan dalam kegiatan ini masyarakat dapat mengerti tentang Safety Riding dan dapat mengenal produk Yamaha tersebut,” tambah bro Sam. Rute roling berikut ini cukup panjang karena melewat beberapa daerah di Kota dan Kabupaten Gorontalo.

Setelah pukul 18.00 WITA kegiatan berakhir di bundaran Hulondalo Indah. Setelah itu istirahat dan dilanjutkan dengan acara hiburan pada malam hari bertempat di lokasi dealer PT. Hasjrat Abadi Gorontalo.

Pos terkait