Viar Motor Hadirkan Dua Model ATV

  • Whatsapp
User comments
Launching ATV Viar Razor 100SP dan 150SP (Foto : Fer)

Autorevindonesia.com –  PT Triangle Motorindo hari ini memperkenalkan dua varian  kendaraan jenis ATV (All Terrain Vehicle) yaitu ATV Viar Razor 100SP dan  ATV Viar Razor 150SP  sebagai langkah strategis untuk memperkuat posisinya sebagai market leader produsen kendaraan off road di Indonesia.

Hadirnya dua produk terbaru Viar Motor ini berbarengan dengan gelaran acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kelima sekaligus sebagai  upaya untuk memenuhi permintaan para konsumen akan kendaraan ATV yang memiliki model serta tampilan yang stylish dan sporty dengan harga terjangkau namun berkualitas.

ATV Viar Razor 100 SP menggunakan mesin empat tak berkapsitas 100cc, transmisi automatic dengan sistem starter elektrik. Kemudahan dalam pengopersian berkendara model ini ditujukan untuk  anak-anak hingga remaja atau pengguna pemula. Sedangkan tipe Razor 150SP yang menggunakan mesin 150cc lebih diperuntukkan pada kalangan dewasa atau pengguna yang lebih berpengalaman.

2

Deden Gunawan, Corporate Manager PT Triangale Motorindo mengatakan ATV merupakan line up produk baru Viar Motor dengan desain modern dan sporty dipersembahkan bagi para pecinta dunia off road di berbagai kalangan semakin memenuhi ekspektasi para konsumen Viar Motor.

“Kami optimis kehadiran ATV Viar Razor 100SP dan Viar Razor 150 SP yang menjadi jawaban dari Viar Motor atas permintaan dari para pelanggan Kami yang menginginkan kendaraan ATV sebagai pelengkap kecintaannya terhadap dunia off road dengan harga kompetitif sekaligus menjadi total ownership benefit bagi para pelanggan setia Viar Motor,” papar Deden.

User comments
Pengunjung Parjo Mencoba ATV 150 UT