Program Spesial  Viar Motor Selama Parjo 2016

  • Whatsapp

viar -parjoAutorevindonesia.com – Pasar Jongkok Otomotif (Parjo)  merupakan event pameran otomotif dan suku cadang dengan konsep pasar tradisional, tahun 2016 memasuki penyelenggaraan kelima mengusung tema “Automotive Hobbies, Look&Fashion, Entertainment &Community” menjadi ajang berkumpulnya komunitas roda dua dan roda empat dari seputaran Jakarta. Memeriahkan ajang PARJO 2016, Viar Motor telah menyiapkan berbagai promo khusus untuk pembelian beragam produk dan suku cadang.

“Setiap pembelian unit Viar CrsosX 150, Viar CrossX 150SF, CrossX 200GT dan CrosX 250SE konsumen mendapatkan helm cross KYT spesial edition dan jersey set spesial yang dapat di cetak dengan nama dan nomor punggung sesuai keinginan konsumen,” papar Frengky Osmond, Marketing Communication Division PT Triangle Motorindo.

Bacaan Lainnya

Bagi pengunjung Viar Motor memberikan kesempatan untuk menguji kualitas motor trail CrossX  pada kegiatan acara Speed Test Challenge. Melalui kegiatan ini peserta ditantang untuk menaklukkan medan off road buatan  melewati limit waktu yang sudah ditentukan oleh panitia. Pemenang akan mendapatkan merchandise khusus, helmet KYT, jersey dan sertifikat.

“Kami berharap kehadiran di Parjo 2016 dengan beragam kegiatan bisa berbagi antusiasme kepada sesama pecinta dunia off road roda dua,” ungkap Frengky.

Pos terkait