Tiga Hari Pameran di Yogyakarta, Mandiri Utama Finance Targetkan Transaksi Rp200 Milyar

  • Whatsapp

Pembukaan Mandiri Autofiesta 3Autorevindonesia.com –  Mandiri Utama Finance (MUF) hadir menyambangi kota Yogyakarta dengan menggandeng berbagai komunitas otomotif lokal sebagai wujud trend setter otomotif nasional.

Direktur Utama MUF, Stanley Atmadja, mengatakan bahwa dinamika dunia otomotif semakin bergairah dengan semakin kreatifnya komunitas generasi muda kota Yogya dalam memberikan sentuhan kreatifitas seni dan desain dalam dunia otomotif.

Bacaan Lainnya

Sentuhan seni dan desain dari komunitas kota Yogya semakin dinamis dan modern seiring dengan dinamika teknologi yang melekat pada setiap kehadiran kendaraan otomotif berkelas.

“Sebagai  langkah strategi, MUF menggandeng seluruh komunitas mobil dan motor, ” kata Stanley di sela-sela pameran otomotif  Mandiri Autofiesta yang berlangsung di Mataram City International Convention Center dari tanggal 11-13 Maret 2016.

Pameran ini sepenuhnya mendapat dukungan dari Bank Mandiri, dimana setiap transaksi menggunakan e-money Bank Mandiri dengan target pengunjung sebanyak 10 ribu pengunjung dengan total transaksi sebesar Rp 200 miliar.

Pembukaan Mandiri Autofiesta 5

Dilanjutkan Stanley bahwa, “Jawa Tengah menjadi salah satu wilayah penting bagi pengembangan bisnis kami, untuk itulah kami hadir di kota Yogya yang juga memiliki jumlah penduduk yang sangat tinggi terlebih dengan bertumbuhnya penduduk pendatang karena Yogya menjadi meeting point dalam berbagai industri, baik pendidikan, pariwisata, sejarah, kerajinan tangan, kuliner hingga bisnis. Tentunya ini menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi kami ke depannya.”

MAF mengusung tema ‘Yogya Smart City’ yang merupakan kolaborasi antara citra pemerintah kota Yogya yang terbukti unggul di dunia pendidikan, dan komunitas otomotif yang cukup banyak dan kreatif.

Selama pameran ‘Mandiri Autofiesta’ ini, para pengunjung akan disuguhi ciri khas kota Yogya yang sudah terkenal yaitu kulinernya sebagai ikon kota di tengah hiruk pikuk pameran yang berbau otomotif dengan kemeriahan berbagai komunitas otomotif lokal.

Pameran juga memberikan penawaran beragam paket spesial pembiayaan produk otomotif (mobil/motor baru dan bekas) mulai dari kelas fast moving hingga premium dengan disemarakkan oleh 24 dealer APM mobil dan sepeda motor baru, shoowroom mobil dan sepeda motor bekas .

Dengan demikian, para pengunjung memiliki kesempatan yang sangat baik untuk memiliki kendaraan bermotor berkualitas dengan harga terbaik, bunga pembiayaan yang sangat menarik, serta proses pembiayaan yang mudah dan cepat.

Pos terkait