Sukses di Indonesia, Honda BeAT Juga Diminati Pasar Internasional

  • Whatsapp

AHM_ (1)Autorevindonesia.com – Honda BeAT tidak hanya laris manis diminati konsumen Indonesia, dengan beragam inovasi  pada desain dan performa yang menjadi keunggulannya, sejak bulan Mei tahun 2015 PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengekspor ke Filipina sebanyak 18.496 unit.

AHM terus berupaya memenuhi kebutuhan para pecinta Honda BeAT di pasar internasional dimana AHM  tertantang untuk terus berupaya memberikan pilihan terbaru bagi konsumen. Salah satunya diwujudkan dengan menyematkan teknologi terbaru.

Bacaan Lainnya

Thomas Wijaya selaku  General Manager Sales Division AHM megatakan selain memiliki desain terkini dan performa handal, Honda BeAT telah diakui kuaitas produknya yang mempuni sehingga mampu dipasarkan di Negara lain.

“Kami akan terus meningkatkan kontribusi produk anak bangsa ini di pasar motor internasional sehingga dapat memberikan kebanggaan untuk bangsa kita melalui ekspor Honda BeAT ke berbagai negara,” kata Thomas dalam keterangan resminya (09/03).

Skutik Honda BeAT sekarang telah memasuki generasi ketiga dimana  sejak generasi pertama telah berhasil memikat pecinta skutik yang selanjutnya digantikan dengan genrasi kedua dengan beragam inovasi pada tahun 2012.

DSC_1417

Generasi ketiga Honda BeAT  memiliki dua varian yaitu All New Honda BeAT eSP dan  All New Honda BeAT POP eSP mulai dipasarkan akhir tahun 2014 dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen.

Teknologi enhanced Smart Power(eSP) pada mesin 110cc yang digunakan All New Honda BeAT eSP dan  All New Honda BeAT POP eSP terintegrasi dengan ACG Starter mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Selain itu, All New Honda BeAT eSP series tetap dilengkapi serangkaian fitur-fitur canggih lain meliputi standar samping otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan.

Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

Pos terkait