CBR Riders Bekasi Rayakan HUT ke-2 Dengan Semangat Kebersamaan

  • Whatsapp

cbr6Autorevindonesia.com – CBR Riders Bekasi (HCRC Bekasi), komunitas biker penunggang Honda CBR yang bermarkas di Bekasi belum lama ini sukses menggelar perayaan hari jadinya yang kedua tahun pada hari Sabtu malam Minggu, Cafe De Lagoon, Bekasi, Jawa Barat (06/03).

Kemeriahan acara ini diisi dengan berbagai hiburan, seperti penampilan para biduan cantik dengan iringan musik dari Organ Tunggal dan alunan musik menghentak dari aksi Female DJ Echa membuat lebih dari 1000 biker yang hadir ikut bergoyang bersama menikmati kegembiraan dengan semangat brotherhood. Ada juga demonstrasi air brush on the spot oleh rumah modifikasi DJ Custom.

Bacaan Lainnya

Kegembiraan semakin bertambah dirasakan para biker, terutama bagi 40 orang biker yang beruntung mendapatkan penggantian oli gratis Federal Oil sebagai pendukung acara ini. Selain itu juga ada cek aki gratis oleh tim dari aki Yuasa, serta pemeriksaan kesehatan gratis dari pihak RS. Mitra Keluarga Cikarang.

“Pada perayaan ulang tahun kami mengangkat tema “No Limits with Together”, dengan maksud mengingatkan kepada para biker bahwa hasil yang kita dapatkan tak akan terbatas saat kita lakukan bersama dengan semangat kebersamaan,” ujar Bro Madhoi selaku Ketua Panitia Pelaksana acara ini yang juga Humas CBR Riders Bekasi.

“Semoga kami di CBR Riders Bekasi lebih solid dan kompak, bisa menjadi pelopor dalam berkendara dengan baik juga dalam berbagai kegiatan positif  bagi komunitas serta berguna untuk masyarakat umum,” lanjut Bro Adnan, Ketua Umum CBR Riders Bekasi.

cbr

Perayaan ulang tahun CBR Riders Bekasi ini turut ramaikan oleh CBR Riders Jakarta, CBR Riders Depok, Ceberus Bandung, serta sebagian besar komunitas dari anggota dari Asosiasi Honda CBR (AHC), bahkan terlihat biker Honda datang dari Lampung dan Jawa Tengah. Tidak hanya itu, juga hadir perwakilan biker diluar CBR, seperti HOC, biker penunggang NMax, Honda PCX, serta biker pengguna Kawasaki Ninja.

Menyadari apa yang kita miliki hanyalah titipan dari Sang Pecipta dan sebagian rejeki yang kita peroleh juga ada hak mereka yang kurang mampu seperti anak yatim paiatu. CBR Riders Bekasi tak melupakan untuk melaksanakan baksos kepada saudara mereka yang kurang beruntung, yakni anak yatim piatu penghuni Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa Al-Muttaqin di Bekasi yang dlakukan pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB sebelum pesta perayaan di di Cafe De Lagoon.

”Selamat buat keluarga besar CBR Riders Bekasi, semoga tetap solid dalam kebersamaan, junjung tinggi, rasa kepedulian dalam keluarga CBR Riders Bekasi dan dengan bikers-bikers lainnya. Salut dan bangga karena bisa selalu bermanfaat,” ujar Bro Dhaffi, Ketua Umum AHC hadir dalam acara ini.

Pos terkait