Terjual 10 Juta Unit, Bukti Honda BeAT Menjadi Rajanya Skutik

  • Whatsapp

DSC_7569Autorevindonesia.com – Memasuki tahun 2016, PT Astra Honda Motor (AHM) sukses mengantarkan Honda BeAT sebagai skutik paling laris  di dunia setelah berhasil mencatatkan rekor baru dengan akumulasi penjualan sebanyak 10.116.299 unit.

Pencapaian Honda BeAT semakin mengukuhkan sebagai raja motor skutik di Indonesia dan menjadi  pilihan utama konsumen. Diperkenalkan sejak tahun 2008 atau hamper 7 tahun memasuki pasar sepeda motor di Tanah Air mengalami peningkatan penjualan.

Bacaan Lainnya

Pada 7 bulan sejak pertama diperkenalkan, Honda BeAT terjual sebanyak 208.490 unit dan membukukan penjualan tertinggi sebesar 2.117.948 unit pada 2014.  Pada akhir Februari 2016, penjualan Honda BeAT telah  menjadi menembus angka 10 juta unit.

General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya mengatakan berterima kasih atas kepercayaan lebih dari 10 juta konsumen Honda BeAT series sehingga mengantarkan produk ini sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia. Terpilihnya Honda BeAT series oleh lebih dari 10 juta pecinta motor skutik merupakan bentuk kepercayaan besar terhadap model yang selalu didesain sesuai kebutuhan dan perkembangan gaya anak muda.

DSC_6442

‎“Kami termotivasi untuk selalu berupaya memenuhi keinginan generasi muda dengan tetap menghadirkan karakter kuat Honda BeAT yang berdesain stylish, compact, berperforma tinggi, serta irit bahan bakar dan ramah lingkungan,” ujar Thomas dalam keterangan resminya (09/03).

Skutik Honda BeAT dikembangkan dengan  pola rancang bangun yang disesuaikan dengan postur rata-rata orang Indonesia  yang dilengkapi dengan fitur terlengkap di kelasnya.

Kecintaan konsumen skutik terhadap Honda BeAT terus meningkat. Hal ini tercermin pada awal tahun 2016. Berdasarkan data perusahaan, Honda BeAT series tercatat mampu terjual sebesar 318.548 unit pada Januari-Februari 2016. Pencapaian penjualan ini didukung penerimaan tinggi terhadap model terbaru New Honda BeAT POP eSP yang diluncurkan dengan desain stripe terbaru pada Januari lalu.

Pos terkait