Rayakan Ulang Tahun Ikatan Motor Suzuki Bandung Tingkatkan Persaudaraan

  • Whatsapp
DSC_0474
Ikatan Motor Suzuki Bandung  (Foto : Istimewa)

Autorevindonesia.com – Dengan tema Friendship to be Family, Ikatan Motor Suzuki bandung(IMSB) merayakan peringatan hari jadinya  ke-4 dengan diisi berbagai kegiatan positif dengan konsep family  gathering yang dipusatkan di Bale Bamboe Ciwidey, Bandung , Jawa Barat (28/02).

Agenda acara perayaan hari ulang tahun IMSB dimulai dengan kegiatan bakti sosial kepada Yayasan Nurul Falaah Soreang, Bandung dengan mendonasikan sembako.  Setelah dilakukan serah terima donasi, rombongan menuju Ciwidey untuk berkupul bersama melanjutkan agenda acara selanjutnya.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan tema untuk mendekatkan dan meningkatkan rasa persaudaraan  para anggota IMSB, ragam kegiatan fun games digelar seperti  permainan tarik tambang.

“Satu tim beranggotakan  5 orang berasal dari  berbeda klub di IMSB, jadi saat registrasi di berikan voucer makan dan nama aksesoris motor untuk mengikuti games tarik tambang,” ungkap bro Luthpi Taufik selaku Ketua IMSB. Biker yang memiliki nama dan aksesoris yang sama akan  menjadi rekan  satu tim.

Lomba tarik tambang sangat meriah dan menghibur berlangsung sampai dengan pukul  16.00 WIB, setelah itu semuanya bersiap untuk memasuki waktu isoma. Acara dilanjutkan pukul 19.00 WIB dimulai dengan pembagian hadiah bagi para pemenang fun games.

Puncak acara ditandai dengan peniupan lilin oleh masing-masing perwakilan anggota IMSB yang dilanjutkan dengan pembacaan ikrar IMSB secara bersamaan.

Bertepatan dengan anniversary ke-4, IMSB melakukan aktifitas sakral berupa  pengukuhan anggota baru yaitu Satria Parahyangan Community (SPARCO) dan Bandung Lautan Satria (BLS).  “Dengan bertambahnya dua anggota baru yakni SPARCO dan BLS  sekarang IMSB sudah memiliki anggota sebanyak 25 klub di area Bandung Raya,”tutur bro Luthpi Taufik dalam sambutannya.

Hadir sekitar 300 biker merayakan ulang tahun IMSB kali ini. Mereka berasal dari klub yang berada di bawah naungan IMSB yaitu: SAC (Satria Assocation Club), SAB (Smash Assocation Bandung), SC (Shogun Club), PRFB (Paguyuban Fu Riders Bandung), CSF (Club Satria F150) Majalaya, FAT (Satria F-150 Auto Team) Cimahi, COS (Community Of Suzuki), BSFC (Bandung Selatan Fu Club), TRI (Team RGR Independent), BFRC (Bandung FU Riders Club) , KSFB (Komunitas Satria Fu Bandung), SSFC (Suzuki Satria Fu Club) Bandung, SSCB (Suzuki Spin Club Bandung), SFAC (Satria Fu Automotive Club), SFUBER (Satria Fu Evolution Raiders) Batujajar, PSC (Padalarang Satria Club), WASF (We Are Satria Fu) dan BSB (Baraya Satria Bandung), Serta dihadiri Club Suzuki lainnya seperti  SFBC (Satria Fu Bandung Club) dan didukung dan dihadiri oleh serta para Pengurus FCMB (Forum Club Motor Bandung).

Sebagai rangkaian akhir acara dimeriahkan dengan sajian hiburan musik dangdut, pembagian door prize dan ditutup dengan pelepasan lampion oleh semua peserta yang hadir sebagai pertanda  bahwa acara ini telah sukses di laksanakan.

 Sekilas IMSB

(IMSB) Ikatan Motor Suzuki Bandung diinisiasi oleh 11 klub Suzuki yang membentuk wadah organisasi sebagai wadah klub motor Suzuki didirikan pada 7 januari 2011 di Gasibu Bandung di deklarasikan  dan di ikrarkan oleh SAB (Smash Association Bandung), SAC (Satria Association Club) Bandung, PRFB (Paguyuban Riders Fu Bandung), SWAT (Sky Wave Automatic Team) Bandung, SDC (Sky Drive Community) Bandung ,BTF (Bandung Thunder Family), BSC (Bandung Satria Club), CSF (Club Satria F150), FAT (F150 Auto Team) Cimahi, GROSS (Group Suzuki Smash) Cimahi, SC (Shogun Club) Bandung.

IMSB melakukan kegiatan kopdar mingguan di  Jalan Gatot Subroto nomor  7 Bandung setiap hari Jum’at mulai pukul 19.00 WIB.

Pos terkait