Model Terbaru New Honda CR-Z Dengan Desian Lebih Agresif

  • Whatsapp

User comments
Peluncuran New Honda CR-Z (Foto : Lan)

Autorevindonesia.com – Mengusung tema ‘Made To Be Distinc’ pada Honda CR-Z yang diluncurkan hari ini (08/03) di Jakarta, menampilkan rancangan baru eksterior dan interior yang terlihat lebih agresif dipersembahkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) bagi konsumen yang mendambakan mobil sport canggih dan sporty agar bisa tampil beda dari orang lain.

Honda CR-Z baru ini menawarkan kenyamanan dan performa yang semakin sporty dikembangkan dengan konsep ‘More Hybrid Sport’ menampilkan serangkaian perubahan pada sisi eksterior yang semakin membuat tampilannya semakin agresif sambil mempertahankan karakter dan keunikan dari Honda CR-Z.

Bacaan Lainnya

Seperti disampikan oleh Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Honda CR-Z merupakan puncak dari perpaduan antara teknologi sport dan juga ramah lingkungan yang dikembangkan Honda. Model CR-Z ini menjadi jawaban keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis sekaligus tanpa mengabikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan.“Di Indonesia Honda CR-Z berperan penting sebagai model unggulan Honda dalam hal teknologi dan inovasi,”papar Tomoki.

Model terbaru Honda CR-Z mendapat perubahan pada ekterior New Honda CR-Z meliputi New Aggressive Front & Rear Bumper Design dengan sporty Garnish, New Full LED Headlight, rancangan baru pelk Alloy 17 inchi dan New Multi View rear Parking Camera.

User comments
New Honda CR-Z ( Foto : Lan)

Pada bagian interior New Honda CR-Z menerapkan konsep ‘Exciting Mature Cockpit’ menggunakan kombinasi skema warna hitam-orannye yang menghadirkan dan sporty dan kemewahan dengan kelengkapan fitur canggih. Ruang  kabin New Honda CR-Z diaplikasikan beragam fitur baru seperti New Smart Entry+One Push Ignition System, New Hand Free Telephone Steering Switch, New Electric Parking Brake, Layar sentuh 7 inchi Touch Screen AV System with Mirroring yang dapat memainkan musik dalam bentuk format CD, DVD, MP3/WMA, USB, iPod / iPhone, Bluetooth, serta New HDMI Port& USB Ports (2 Ports).

New Honda CR-Z  juga menerapkan berbagi fitur keamanan  berupa immobilizer dan security alram, sedangkan fitur keselamatan meliputi ABS + EBD dan BA, Vehicle Stability Assist (VSA), Active Headrest, Dual Front SRS Airbags, Side Airbagsdan Side Curtain Airbags.

Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, Jonfis Fandy menjelaskan meskipun sangat tersegmentasi, pasar mobil sport di Indonesia tetap memiliki basis konsumen yang loyal. “Kami yakin desain agresif dan peningkatan performa yang ditawarkan New Honda CR-Z akan memenuhi ekspektasi konsumennya dan model akan mempertahankan posisinya sebagai market leader di kelas sport sedan,” ujar Jonfis.

New Honda CR-Z  ditawarkan dengan harga Rp 535.000.000,- hadir dalam pilihan warna Milano Red (Two Tone), Premium white Pearl (Two Tone) Hellios Yellow Pearl II (Two Tone) dan Smart Black.

User comments
New Honda CR-Z (Foto : Lan)

Pos terkait