Membongkar Rahasia Suzuki All New Satria F150

  • Whatsapp

Autorevindonesia.com – Ada 4 senjata baru sebagai dasar pengembangan All New Satria F150 yang mengusung tag line ‘Berani Diadu!’ untuk mempertahankan tahta sebagai ‘ayam jago’ dikelas 150cc yaitu Performa Mesin Terbaik, Elektronik Berteknologi Canggih, Sasis Kuat dan Ringan, serta Dimensi Ramping dan Kompak.

Apakah hanya sekedar menempelkan embel – embel All New untuk mendongkrak penjulan Satria baru ini ataukah benar-benar menggunakan mesin yang benar-benar baru. Jawabanya bisa Anda simpulkan setelah Anda membacanya.

Bacaan Lainnya

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak perwakilan dari media untuk membongkar isi dapur pengolah tenaga All New Satria F150. Kesempatan langka ini merupakan tindak lanjut dari PT SIS menjawab berbagai pertanyaan rahasia racikan perfoma ‘ayam jago’ terbaru Suzuki yang memiliki performa mumpuni.

Endro Nugroho, Deputy of Managing Director 2W PT SIS memaparkan bahwa tujuan dari kegiatan bedah mesin All New Satria F150 ini akan menjadi jawaban dari sekian banyak pertanyaan yang rekan-rekan bisa sampaikan kepada masyarakat melalui media.

“Kami persilahkan untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya yang perlu diketahui tanpa kami tutup-tutupi. Semuanya terbuka,” ujar Endro. Beliau menegaskan kegiatan seperti ini akan rutin diadakan setiap ada produk baru Suzuki yang diluncurkan.

Kegiatan yang diselenggarakan di Sales 2W Head Office Pulo Gadung, Jakarta Timur, (26/02) menghadirkan Josep A Antoni, Asistent Manager Service 2W Section Service & Spare Part Departement yang memaparkan serangkaian inovasi dan keunggulan produk terbaru Suzuki.

“Silahkan anda simpulkan sendiri apakah inovasi yang diterapkan Suzuki pada New Satria F150 benar-benar baru atau bukan,” ucap Josep memulai presentasi membongkar 4 senjata terbaru yang dibenamkan Suzuki All New Satria F150.

Pos terkait