KTB Resmikan Diler Khusus Penjualan Mobil Penumpang di Pusat Kota

  • Whatsapp

1. Sambutan Mr.Hisashi Ishimaki (President Director PT.KTB)Autorevindonesia.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) bekerjasama dengan PT. Ciwangi Berlian Motors membuka diler Mitsubishi khusus penjualan kendaraan penumpang (Sales – 1S) di wilayah Pecenongan – Jakarta Pusat, (02/03) untuk memenuhi  tingginya kebutuhan penduduk di kota besar akan transportasi dan kendaraan bermotor untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Peresmian diler PT. Ciwangi Berlian Motors – Pecenongan dihadiri oleh Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur PT.KTB dan Suhardi Chandra selaku Presiden Direktur PT. Ciwangi Berlian Motors. Dengan dibukanya diler resmi Mitsubishi PT. Ciwangi Berlian Motors – Pecenongan, sekaligus membuat total diler resmi Mitsubishi menjadi 244 diler yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

2. Penyerahan Simbolik Kerjasama PT.KTB dengan PT.Ciwangi Berlian Motors

Diler PT. Ciwangi Berlian Motors terletak tepat dipusat kota yang strategis memiliki lini penjualan kendaraan penumpang (Pajero Sport, Delica, Outlander Sport dan Mirage), juga All New Triton. Hal ini sesuai dengan tujuan PT. KTB dalam mengembangkan distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi yang lebih luas, merata dan mempermudah konsumen dengan kualitas pelayanan prima.

Presiden Direktur PT. KTB, Hisashi Ishimaki, menegaskan bahwa “Opportunity penjualan kendaraan penumpang di tahun 2017 mendatang sangat besar, oleh karena itu lokasi diler yang strategis, produk berkualitas dan pelayanan prima akan sangat mendukung suksesnya penjualan produk passenger car Mitsubishi”.

Selain itu dengan kehadiran diler 1S, PT. KTB berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan kendaraan di area-area strategis, seperti area padat penduduk, distrik bisnis hingga shopping mall dengan layanan penjualan sesuai standar Mitsubishi.

Selesai seremoni Presiden Direktur PT. KTB, Hisashi Ishimaki, secara spontan menghampiri tim sales force diler Ciwangi – Pecenongan, memberikan pengarahan langsung mengenai hal-hal yang harus diperhatikan dan strategi dalam memasarkan kendaraan Mitsubishi Motors.

Selain itu Mr. Ishimaki juga  memotivasi dan menyemangati bahwa produk yang Mitsubishi tawarkan adalah produk dengan kualitas yang sangat baik sehingga harus diimbangi dengan layanan terbaik untuk para konsumen Mitsubishi Motors di Indonesia.

Tentang PT. Ciwangi Berlian Motors – Pecenongan

5. Eksterior1

 PT Ciwangi Berlian Motors telah menjadi rekan PT. KTB dalam usaha penjualan kendaraan Mitsubishi sejak tahun 1990. Sebelumnya PT. Ciwangi Berlian Motors juga telah membuka diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi (Sales – 1S) di wilayah Cideng – Jakarta Pusat pada tahun 2015. Diler Ciwangi – Pecenongan menjadi diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-77 sekaligus diler 1S Mitsubishi ke-3 di Indonesia.

Dibangun di atas lahan seluas 219M², diler Ciwangi-Pecenongan berlokasi di Red Top Hotel Arcade Jl. Pecenongan 72 RT.002 RW.04 Kel. Kebon Kelapa, Kec. Gambir Jakarta Pusat. Dengan waktu operasional hari Senin – Kamis pukul 08.30 sd 16.45 WIB, Jumat 08.30 sd 17.00 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 12.30 WIB. Konsumen dapat menghubungi diler resmi Ciwangi–Pecenongan di nomor telepon 021-29922983.

Fasilitas Penjualan yang Lengkap

Sebagai diler khusus penjualan kendaraan penumpang, diler Ciwangi – Pecenongan memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales counter, dan sales lounge. Diler juga menyediakan fasilitas Test Drive untuk memberikan kesempatan calon konsumen merasakan langsung sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi. Bagi pelanggan Mitsubishi yang ingin men-servis kendaraannya, dealer ini juga menyediakan fasilitas HSK (Home Service Kit) dengan terlebih dahulu melakukan reservasi melalui telepon.

Konsisten Menggarap Pasar Kendaraan Penumpang

Diler resmi Ciwangi – Pecenongan merupakan Diler Mitsubishi Motors (Passenger Car & Strada Triton) yang ke-77, sekaligus diler resmi Mitsubishi yang ke-244 (secara total di seluruh Indonesia). Mitsubishi Motors Corporation (MMC) sebagai principle office dari PT. KTB menargetkan pembukaan 143 dealer resmi Mitsubishi Motors hingga akhir tahun fiskal 2018, sebagai kesiapan dalam menyambut produk unggulan yang akan dikhususkan untuk pasar Indonesia, yaitu Small MPV yang akan mulai diproduksi dan dipasarkan di tahun 2017 mendatang.

Pos terkait