Ilmu Safety Riding Kado HUT Perdana BLB

  • Whatsapp

Ilmu Safety Riding Kado HUT Perdana BLB.demo skill safety braking
Autorev – Sebanyak 60 bikers dari komunitas roda dua Bebek Lingsir Bali (BLB) mendapatkan edukasi berupa  pelatihan skill berkendaraan yang baik dan benar oleh tem Safey Riding Astra Motor Bali.
Pelatihan yang dipusatkan di halaman parkir Gedung Astra Motor bali Jl. Cokroaminoto, merupakan bagian dari serangkain Anniversary perdana klub roda dua perkumpulan pecinta motor klasik Honda C90 Bali, sekaligus wujud komitmen Astra Motor Bali sebagai pelopor gerakan keselamatan berlalu lintas.
Ilmu Safety Riding Kado HUT Perdana BLB.foto bersama
Materi Safety Riding yang diajarkan berupa teori dan skill melputi cara persiapan diri dan kendaraan sebelum touring, pengenalan kondisi rute touring dan tata cara group riding serta kode-kode touring, termasuk pengetahun pengecekan kendaraan, pengereman yang aman, narrow plank skill dan slalom skill.
“Ini sesuai dengan komitmen kami yakni senantiasa mengedukasikan Safety Riding kepada semua komunitas yang bernaung dibawah wadah Honda Community Bali, termasuk BLB,” kata Ngurah Iswayudi instruktur Safety Riding Astra Motor Bali.
Ilmu Safety Riding Kado HUT Perdana BLB.pemanasan sebelum skill training
I Putu Dila Nurgata ketua BLB mengaku, senang dan bangga lantaran menurut dia pelatihan seperti ini sangat memperkaya ilmu terutama ilmu berkendaraan baik dan benar saat turing bersama.
“Bisa jadi ini merupakan kado terindah bagi BLB karena kini kami lebih mengerti tentang teknik berturing ria yang baik dan benar, ini tentunya sangat berguna bagi kami melakukan konvoi bersama,” sambungnya.