Evalube Helios kembali Suport Kejurnas Indonesia Night City Slalom 2016

  • Whatsapp
1
Indonesia Night City Slalom (Foto : Evalube)

Autorevindonesia.com – Kejuaraan Nasional Night City Slalom (INCS) 2016 akan segera digelar. Berkat euforia yang luar biasa pada tahun lalu, Indonesia Night City Slalom 2016 pada penyelenggaraan di tahun 2015  yang hanya menampilkan 5 seri, pada tahun ini akan menyelenggaran 2 babak tambahan sehingga total menjadi 7 seri, dan Evalube Helios pun kembali memberikan support untuk kelangsungan kejurnas  slalom bergengsi ini.

Evalube Helios akan mulai mendukung kegiatan INCS 2016 sejak  seri pertama yang diadakan di Kota Malang pada tanggal 5 Maret 2016, dan akan terus konsisten memberikan support hingga seri ke 7 yang rencananya akan diadakan di Paramount Serpong, pada tanggal 5 November 2016 mendatang.

Bacaan Lainnya

Hardianto, yang akrab dipanggil Anton mengatakan, “Antusiasme para peslalom dan masyarakat terhadap kejurnas Indonesia Night City Slalom ini membuat kami memilih untuk kembali memberikan dukungan”.

Anton juga memberikan tanggapannya mengenai jumlah seri yang tahun ini ditambahkan menjadi 7 seri ,“Tahun ini slalom menyuguhkan 2 seri tambahan yang penyelenggaraannya difokuskan di Jawa, itu terobosan bagus karena memang euforia peslalom dan masyarakat Jawa sangatlah besar.”

Disetiap seri Slalom yang berlangsung, Evalube mendapatkan kesempatan membuka stand khusus untuk penjualan produk-produk pelumas kendaraan roda 4 dan 2-nya.

Para pengunjung dapat menemukan beberapa produk pelumas unggul dari Evalube, dimulai dari oli yang di design khusus untuk mesin kendaraan dengan umur tertentu hingga  oli khusus untuk kendaraan roda 4 dan 2 yang dapat diaplikasikan pada kendaraan mesin terbaru masa kini dan tentunya dengan penawaran promo yang menarik. Untuk informasi terupdate dari evalube, kunjungi www.evalube.com.

Pos terkait