Toyota Gandeng Nadine dan Richard Sam Bera Menjadi Duta Merek Toyota Rush

  • Whatsapp

 

Adrenaline-Rush-940x470-rev
Nadine dan Richard (Foto : TAM)

Autorevindonesia.com – Untuk mendukung karakter Toyota Rush yang mengusung Urban lifestyle, Toyota menggandeng dua sosok ambassador (duta) dari Toyota Rush yakni Nadine Chandrawinata dan Richard Sam Bera.

Bacaan Lainnya

“Mereka adalah orang-orang yang dalam kesehariannya menjalani karir dengan cara yang sangat sporti,” ujar  Hiroyuki Fukui, President Director PT Toyota Astra Motor  (TAM) pada peluncuran Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7 di Jakarta (26/02).

Dua tokoh brand ambassador memiliki jiwa Unleash Yourself yang sejalan dengan tema Toyota Rush diciptakan untuk mengakomodasi berbagai kegiatan dengan kontur jalan yang tidak rata maupun untuk sekedar berkendara dalam kota.

Richard San Bera memiliki sejarah sebagai atlet perenang Olimpiade serta pememnang SEA Games selama 11 kali sejak debunya tahun 1989 dan menjadi perenang paling sukses di sejarah olah raga Nasional. Meskipun sudah tidak lagi mengikuti kejuaraan renang, sebagai atlit nasional Richard terus mendorong kemampuan dirinya dimanan sekarang Richard mendalami Triathlon, olah raga ketahanan fisik yang memadukan olah raga cabang renang, sepeda dan lari.

Nadine Chandrawinata adalah mantan Putri Indonesia 2005 yang juga berpartisipasi pada Miss Universe Pageant 2006. Selain katris dan pembawa acara, ia juga seorang professional certified diver. Nadine menemukan kecintaan pada laut dan kegiatan menyelam, ia juga berperan aktif sebagai aktivis lingkunganhidup untuk pelestarian alam dan laut Indonesia.

Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) memaparkan selama 10 tahun, Toyota Rush telah menjelma menjadi SUV paling laris di Indonesia dengan penjualan tertinggi mencapai lebih dari 212.000 unit.

User comments

“Atas kepercayaan konsumen, Toyota Rush mendapat nilai tertinggi pada Initial Quality Service JD Power dalam kategori Medium SUV. Kami optimis terhadap Toyota Rush di Indonesia,” kata Henry Tanoto.

TRD Sportivo 7 hadir dengan kapasitas 7 tempat duduk dengan kelengkapan sabuk pengaman untuk seluruh penumpang. Tampilan eksteriornya semakin stylish dengan aero kit TRD Sportivo pada bagin depan, belakang serta tambahan side sticker yang lebih fresh.

Sedangkan varian Sportivo Ultimo merupakan model yang mengadopsi grade sportive 7 hadir dengan suspensi TRD Sportivo dan New Alloy Wheel yang merupakan pengembangan bersama antara engineer TAM dan TRD Indonesia yang sesuai dikembangkan sesuai kondisi geografis dan penggunaan di Indonesia.

Tambahan sticker dibagian front grille, rear spare tire cover dan side sticker semakin menambah kesan modern. Sedangkan emblem Ultimo sebagai penanda varian tertinggi Rush. Toyota menghadirkan pilihan baru, Nebule Blue yang semakin memberikan ragam pilihan bagi para pengguna.

Pos terkait