Ajang Berburu Ragam Helm dan Apparel Biker

  • Whatsapp

DSC_8404Autorevindonesia.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang pada akhir pekan bulan Februari berlangsung selama dua hari (Sabtu dan Minggu/27-28/02) di Kuningan City, Jakarta menjadi ajang berburu para penyuka helmet dan apparel bermerek.

Tidak hanya helm, pada pameran bergengsi ini juga diminati para peserta dari apparel biker seperti Respiro yang memberikan potongan harga sebesar 10% untuk semua jenis produk seperti di ungkapkan Tedy Suryadi selaku Marketing Communication and Community Development Respiro pada hari pertama pembukaan JHE.

Bacaan Lainnya

Ragam helm kenamaan seperti Nollan, Aria, Shoei, JHC, Xlite,TDR, Shark bisa didapatkan dengan harga spesial. Cargloss Pro Riders yang menjadi sponsor utama hajatan JHE menghadirkan aneka helm Arai dan Sircon serta apparel Alpinestars.” Untuk helm Arai tipe tertentu bisa didapatkan dengan potongan harga hingga 30% dan tambahan 10% bagi pemegang kartu kredit BNI,” terang Harry Suherman, President Director CPR.

DSC_8430

Beliau menambahkan, Cargloss juga menghadirkan produk baru helm Sircon sebagai jajaran baru helmet premium Cargloss.”Harganya mulai dari Rp 1 jutaan hingga Rp1,5 jutaan,” tambah Harry.

Tidak hanya helm dan Apparel, gelaran JHE 2016 ini dikuti pula oleh produsen sepeda motor seperti Suzuki yang memajang line up big bike seperti Hayabusa dan Brugman. Honda Big Bike menghadirkan keluarga CB dan CBR serta SYM dengan skutik bongsor varian GTS 250.

Aneka ragam program acara digelar selama dua hari untuk memanjakan pengunjung seperti lelang helm, kumpul biker dan adu skill para airbrush helm (air brush competition) untuk memajang hasil kreasinya.

Pos terkait