Piaggio MotoPlex Dibuka Dengan Eevent #ITALIANPRIDE

  • Whatsapp

2cAutorevindonesia.com – Event #ITALIANPRIDE dicanangkan oleh PT Piaggio Indonesia (PID) dalam rangka merayakan pembukaan rangkaian pameran Piaggio MotoPlex yang akan diadakan sepanjang tahun 2016.

Melalui acara #ITALIANPRIDE, kali ini melibatkan para skuteris untuk merayakan pembukaan Piaggio MotoPlex yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka (27/02).

Bacaan Lainnya

Setelah pada 2015 hanya satu pameran yang kedatangan empat merek legendaris asal Italia: Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia, rangkaian pameran tahun ini akan mengantarkan keempat merek tersebut secara lengkap ke kota-kota pilihan dan memberikan pengalaman yang menyeluruh akan konsep MotoPlex kepada semua pecinta kendaraan roda dua.

Mal Kota Kasablanka dipilih sebagai tempat pertama diselenggarakannya rangkaian pameran MotoPlex 2016 ini. Pameran perdana ini telah diselenggarakan sejak 22 Februari 2016 dan akan berakhir pada 28 Februari 2016. Selanjutnya, ke-4 merek legendaris tersebut akan hadir di kota Surabaya, Bandung, Bogor dan Denpasar.

Pos terkait