Memasok Apparel Federal Oil Gresini Moto2 Team Respiro Go Internasional

  • Whatsapp

DSC_8380Autorevindonesia.com – Produk karya anak bangsa di ajang balap Moto GP kembali bertambah dengan hadirnya Respiro sebagai Official Pit Crew Uniform Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team.

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi Respiro menerima tawaran kerjasama dari Gresini Racing untuk bermitra melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team,” ujar Tedy Suryadi, Respiro Marketing Communication & Community Development Manager pada acara Jakarta Helmet  Exhibition 2016 di Kuningan City, Jakarta (27/02).

Bacaan Lainnya

Keterlibatan Respiro sebagai peodusen perlengkapan berkendara (apparel) asli Indonesia bersama Federal Oil Gresini Moto2 Team mengantarkan Respiro menjadi pemegang hak ekslusif lisensi penjualan official merchandise Federal Oil Gresini Moto2 Team di Indonesia.

Gresini Racing sebagai salah satu tim balap di MotoGP, dirintis oleh Fausto Gresini mantan pembalap GP500  sukses meraih gelar juara dunia dan juga membangun tim balap Gresini Racing menjadi salah satu time elit di MotoGP, melihat Respiro sebagai brand Indonesia memiliki karakter dan kualitas produk yang pantas bersinergi dengan Gresini Racing melalui Federal Oil Gresini Moto2 Team.

“Saya sangat senang bahwa Respiro memutuskan untuk bergabung dengan Tim Federal Oil Gresini Moto2. Respiro akan memasok bahan berkualitas tinggi untuk kru pit dan yang terpenting Respiro akan mengembangkan berbagai apparel Tim Federal Oil Gresini Moto2 yang akan tersedia di seluruh Indonesia. Saya mengucapkan terima kasih Respiro atas dukungan dan kepercayaan dalam proyek kami ,” ujar Fausto Gresini.

sam2

Pada musim MotoGP 2016, Federal Oil Gresini Moto2 memilki pengendara tunggal yakni Sam Lowes yang akan menggunakan sepeda motor Kalex Moto2 dengan nomor start 22. Pebalap asal Inggris ini memeulai debutnya di ajang Moto2 pada tahun 2014.

Teddy memaparkan bahwa Respiro memang bukan yang pertama di dunia balap motor nasional, namun bisa menjadi brand apparel Indonesia pertama yang masuk ke dunia MotoGP tentunya menjadi sebuah tantangan dan kebanggaan tersendiri. Ini berkat kepercayaan dan dukungan masyarakat Indonesia terhadap produk-produk Respiro sebagai hasil karya anak bangsa Indonesia.

“Oleh karena itu, Respiro sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team, yang tampil membawa nama Indonesia di kancah dunia MotoGP, kami persembahkan untuk seluruh bikers dan masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke,” tambah Teddy.

Dengan lisensi dari Gresini Racing, kini masayarakat Indonesia bisa mendapatkan dan menggunakan apparel resmi original Moto GP dari mulai kemeja, polo shirt, T-shirt, topi, celana pendek dan panjang, jaket, sweater dan banyak lagi produk lainnya, sama dengan yang dipakai oleh para praktisi MotoGP di outlet Respiro baik offline maupun online.

Pos terkait