AHM Luncurkan Honda CBR500R

  • Whatsapp

ahm (2) - CopyAutorevindonesia.com – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan Honda CBR500R sebagai line up terbaru jajaran big bike di Indonesia. Honda CBR500R hadir dengan dua pilihan warna yaitu Gunpowder Black dan Millenium Red dipasarkan dengan harga OTR (DKI Jakarta) Rp 144.000.000,- telah dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan sejak AHM mengawali bisnis big bike di Indonesia, CB500 series sangat diapresiasi oleh pecinta big bike di Indonesia. Sehingga pada awal tahun ini AHM memperkenalkan CB500 series terbaru yang telah melalui evolusi besar-besaran pada eksterior dan fitur utamanya, bersamaan dengan warna baru CB650F.

Bacaan Lainnya

“Khusus model CBR500R, kami telah menerima banyak permintaan dari konsumen agar model ini diperkenalkan di Indonesia untuk konsumen yang mendambakan pengendalian sempurna dan desain Supersport yang agresif. Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami memutuskan untuk memperkenalkan CBR500R versi terbaru di tanah air,” papar Inuma pada peluncurannya di Jakarta (26/02).

CBR500R telah di desain ulang dengan garis baru yang agresif dan mengalir dari sisi depan ke belakang dengan didukung mesin 500cc DOHC (mampu menghasilkan 35kw dan konsumsi bahan bakar 26,8 km/liter dengan mode WMTC) dan rangka besi diamond tube yang tetap sama.

Keseluruhan styling ini berubah dan menghasilkan bentuk yang aerodinamis untuk melesat sempurna, lampu depan dan belakang LED semakin menambah tampilan premium.

Fitur dasbor yang lengkap dilengkapi dengan speedometer digital, takometer digital, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar digital dan konsumsi bahan bakar. Fitur HISS (Honda Intelligent Security System) terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil dibawah tempat duduk belakang untuk penyimpanan.

Dimensi keseluruhan model CBR500R adalah 2081mm x 756mm x 1150mm dan jarak ke tanah 140mm. Kapasitas tangki sebesar 16.7 liter sudah termasuk penyimpanan cadangan.

Pos terkait