Viar CrossX Unjuk Gigi di  Gading Serpong

  • Whatsapp
Kumpul all team Viar Paramont Land Speed Nation Freestyle Max Dan Enduro Cross
Viar Racing Team

Autorevindonesia.com – Viar Racing Team turut berpartisipasi di ajang  ’Paramount Land Speed Nation Freestyle MX  Show’ yang berlokasi di kota Gading Serpong, Tangerang Selatan (21,02) dengan menurunkan Ipeck20, Mono Neb46, Black, Deple Tea menunggangi Cross X 200 SE dan Cross X 250 SE.

Event yang merupakan  hasil garapan bersama dari Paramount Land, IMI DKI dan Lightning Production ini disambut sangat antusias oleh ribuan pengunjung yang hadir dan tercatat kurang lebih sekitar 120 peserta dari berbagai team dan brand berpartisipasi di perlombaan yang terbagi dalam beberapa kelas ini.

Bacaan Lainnya

“Event ini selain sebagai sarana mencari bibit-bibit muda crosser Indonesia, juga untuk menyalurkan hobi generasi muda ke arah yang lebih baik, sekaligus memberikan hiburan yang menantang bagi masyarakat sekitar,” ujar A. Judiarto, Ketua IMI DKI Jakarta.

Viar Racing Team selalu konsisten mengikuti ajang-ajang balap Nasional maupun tingkat Asia. Pada event kali ini berhasil meraih juara 2 dan juara 3 di kelas SE 40+ dan Adventure Hobby setelah berjuang untuk melewati rintangan yang sangat berat sekaligus menunjukkan bahwa Cross X 200 dan Cross X 250SE memang tangguh.

Enduro ini mengutamakan kekuatan ketahanan motor dan fisik sang crosser dengan medan yang sangat cukup berat. “Sirkuit ini meski baru digunakan tapi sangat layak buat kompetisi enduro. Seru juga kan balapan enduro ditengah kota,” ujar Ipeck, salah seorang crosser.

Pengunjung disuguhi atraksi dua freestyler asal Swedia. Linus Jakobs dan Fredrik Bergreen. Keduanya rajin nongol di film action sebagai stuntman melakukan adegan-adegan berbahaya. Mereka berdua dengan motornya terbang di udara dengan melakukan berbagai teknik, termasuk aksi backflip.

“Kota Gading Serpong memiliki lokasi yang strategis dan menjanjikan untuk dijadikan daerah pusat otomotif dan komunitas mobil atau motor selain di Jakarta. Jadi, kami menyambut baik adanya event seperti ini dan menyediakan sarana untuk menyalurkan hobi penggemar Motocross,” pungkas Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Pos terkait