Sea Trial Suzuki Marine Wilayah Bali

  • Whatsapp

Sea Trial Suzuki Marine Wilayah Bali-1

Autorevindonesia.com – PT. Suzuki Indomobil melakukan seo trial produk teranyar outboard Motor(OBM). DF200A, Acara yang dihadiri manajemen PT. SIS, potential customer dan rekan-rekan media mesin 4 tak yang unggul bertujuan untuk memperkenalkan fitur dan teknologi produk DF200A sebagai dan dikenal karena irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Bacaan Lainnya

Suzuki BM sendiri merupakan salah satu unit bisnis PT SUS di Indonesia, telah hadir lebih dari 20 tahun di Indonesia, yang fokus pada mesin OBM berkapasitas kecil dan besar. Mesin outboord DF200A memiliki keunggulan teknologi dengan pengaplikasian Leon Burn system yang merupakan sistem pintar yang membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Sea Trial Suzuki Marine Wilayah Bali-2

Selain itu, terdapat New Multifunction Gouge yang berisi informasi mengenai tachometer, kecepatan dan bahan bakar, sehingga memudahkan konsumen untuk mengetahui informasi yang dibutuhkan. Tak ketinggalan dari sisi desain dan tampilan. DF20OA hadir desain ramping dan compo sehingga mengurangi spoce yang dibutuhkan.

“Untuk pemasangan mesin, Kami melakukan sea trial mesin DF 200A di Tanjung Benoa karena karakter mesin DF200A dengon teknologi 4-tok songat cocok dengan kebutuhan boat owners dan para pengusaha, terutama keperluan bisnis pariwisata water sport,” kata Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director Sales& Marketing 4W.

Sea Trial Suzuki Marine Wilayah Bali-3

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit, boat owners dapat mengurangi dana dihabiskan untuk bahan bakar dan yang mengalokasikannya untuk keperluan lain. Secara bisnis, tentu hal ini akan sangat menguntungkan, lanjut dia kemudian.

Pos terkait