Perkuat Segmen SUV Mercedes-Benz  Menghadirkan New GLE

  • Whatsapp
The New GLE_5
Peluncuran Mercedes-Benz GLE di Jakarta (Foto :MBI)

Autorevindonesia.com – Memperkuat jajaran produknya di segmen premium SUV, Mercedes Benz Indonesia memperkenalkan model terbarunya yaitu Mercedes-Benz GLE di Jakarta ( 24 /02).

Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia mengatakan  seiring bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia, Kami juga selalu berusaha menjawab permintaan pelanggan kami yang mendambakan sebuah SUV premium dengan fitur teknologi terdepan.

Bacaan Lainnya

“Kehadiran The New GLE, sebagai penerus dari M-Class yang popular, merupakan response kami akan permintaan tersebut, dan tentunya semakin memperkuat kehadiran kami di segmen SUV premium di Indonesia,” ujar Roelof.

Eksterior Mercedes-Benz New GLE memadukan unsur tradisi serta karakteristik modern dari sebuah SUV Mercedes-Benz. Elemen-elemen klasik dari sebuah SUV dipadukan secara harmonis dengan unsur desain modern dan menjadi satu kesatuan yang selaras.

Sinergi dengan bagian belakang  New GLE serasi dengan desain terkini dari Mercedes-Benz. Desain lampu belakang kendaraan  New GLE serta design terbaru dari tailpipe semakin memperkuat bagian belakang dari karakteristik bumper sebuah SUV. Model terkini new light alloy wheels juga mempertegas karakter SUV dari  New GLE.

Varian terbaru Mercedes-Benz ini tersedia dalam dua pilihan model, yaitu Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive dan Mercedes-Benz GLE 250 d. Masing-masing ditawarkan dengan harga Rp1,209 miliar untuk model GLE 400 Exclusive, sedangkan model  GLE 250 d diniagakan dengan harga Rp 1,099 miliar. Harga tersebut dalam kondisi off the road DKI Jakarta.

Untuk varian GLE 400 Exclusive menggunakan mesin 2.996cc sanggup menghasilkan tenaga maksimal 333hp pada rentang rpm 5.200 -6.000 dengan trasmisi otomatis dual clutch 7G-Tronic Plus.

Pada model GLE 250 d yang dipasang mesin diesel 4 silinder commonrail direct injection berkapasitas 2143cc bisa mengeluarkan tenaga maksimal 204hp  pada 3.800rpm.

“Guna meningkatkan kenyamanan New GLE dilengkapi dengan KEYLESS-GO starting function, yang diprogram dengan semua akses dan fungsi,” tutur Roelof.

Pos terkait