Suzuki Serahkan Mobil dan Outboard Motor Untuk 5 Sekolah

  • Whatsapp

Suzuki Serahkan Mobil dan Outboard Motor Untuk 5 Sekolah-1

Autorevindonesia.com – Mengambil lokasi Aula Gedung Sekolah Menengah Kejuran Negeri (SMKN) 3 Singaraja, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) & PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Rabu (24/2) secara simbolik mendonasikan bantuan pendidikan berupa unit mobil, engine mobil, unit outboard motor, mesin outboard motor dan buku training kepada lima sekolah di wilayah Bali-Lombok.

Bacaan Lainnya

Sekolah penerima donasi yakni SMKN3 Singaraja (Satu unit mobil APV Blind dan 2 buku training), SMN 3 Bangl ( satu mesin mobil, SMN I Penida, satu Unit OBM DF 2,5S/4 Tak dan satu mesin OBM Shor Engine D 115), SMKN 1 Sakra Lombok (satumesin mobil dan 2 buku training), serta SMKN3 Mataram Lombok( satu mesin mobil dan 2 buku training).

Suzuki Serahkan Mobil dan Outboard Motor Untuk 5 Sekolah-2

Dalam kesempatan ini juga Sinta Marine, dealer Suzuki Marine yang berlokasi di Klungkung dan Nusa Penida turut mendonasikan satu unit motor Suzuki Shogun untuk SMKN I Penida, sebagai bentuk kontribusi dealer kepada lingkungan sekiatarnya sehingga akan terjalin kerjasama yang baik. Selain itu, SMKN I Penida merupakan sekolah kedua yang mendapatkan donasi unit OBM dan saat ini sudah memiliki kurikulum teknik mesin outboard.

Hadir dalam ini acara ini sejumlah petinggi SIM Dan SIS diantaranya Davy J. Tuilan 4W Deputy Managin Director PT SIS termasuk Bupati Bueleng Putu Agus Suranynan,ST yang turut mendatanani berita serah terima donasi kepada lima sekolah wlayah Bali Lombok yang sudah menjadi binaan Suzuki berupa unit mobil, engine mobil, unit outboard motor, mesin utboard motor dan buku training.

Davy J Tuilen menturkan donasi seperti ini merupakansaah satu program CSR Suzuki yang diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan tepat sasaran “ Kami aan terus mengali program yang benar-benar sesuai dan dibutuhkan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia terutama melalui bidang pendidikan,”kata dia.

Suzuki Serahkan Mobil dan Outboard Motor Untuk 5 Sekolah-3

Sementara itu Bupati Buleleng Agus Suradnyana mengungkapkan sangat bangga dengan bantuan Suzuki kepada SMN 3 Singaraja. “Kami menghargai program CSR dari Suzuki ini, semoga kontribusi ini turut serta memajukan pendidikan di SMKN ini,” kata dia didampingi epala Sekolah SMKN3 Singaraja Drs Nyoman Swastika

Pos terkait