Kopdar Bareng, Diler Kawasaki Bagikan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS

  • Whatsapp

DSC_7248Autorevindonesia.com –Acara kumpul bareng komunitas Motorave Riders Club (MRC) di Mandiri Tower, Cibubur, Jakarta Timur, (13/02) dihadiri 35 klub dari sekitar Jabodetabek dalam rangka doa bersama dan galla dinner bersama anak yatim sekaligus memperkenalkan Mandiri Tower yang merupakan ruang pamer sepeda motor besar sebagai tempat berkumpul bareng all biker.

Turut memeriahkan acara kopdar komunitas MRC diler Kawasaki Motorave memberikan kejutan dengan menyiapkan 10 unit Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS bagi siapapun yang bisa menjawab quiz untuk menyebutkan 8 keunikan yang terdapat di ruang pamer di Madiri Tower di lantai satu.

Bacaan Lainnya

“ 8 keunikan ini sebagai salah satu ciri khas dari Mandiri Tower. Saya sudah siapkan sepuluh unit Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS untuk sepuluh orang yang bisa menjawab pertanyaan dengan benar,” kata Hosea Sanjaya selaku pengelola Mandiri Tower dan diler Kawasaki Motorave.

DSC_7242

Untuk memastikan kebenaran dari jawaban dan tidak ada rekayasa, Hosea memperlihatkan amplop disegel berisi jawabannya. Sebelum dimasukkan kedalam amplop terlebih dahulu disaksikan oleh  Tommy Ernawan selaku Ketua Umum Harian MRC dan salah satu perwakilan dari MRC.

Kesempatan untuk mendapatkan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS terbuka bagi siapapun yang hadir, Hosea menegaskan  bahwa setiap orang diharuskan menuliskan 9 jawaban dari 8 jawaban yang sudah dipersiapkan oleh masing-masing peserta. Jadi kesempatan untuk menang lebih besar.

Lebih dari 150 jawaban masuk ternyata tidak ada satupun menjawab dengan benar sehingga Hosea mengumumkan untuk mengumpulkan identitas para tamu, baik itu KTP maupun SIM yang akan diundi untuk mendapatkan satu unit Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.

Pengundian dengan disaksikan oleh para hadirin dimana detik –detik pengundian cukup menegangkan membuat suasana langsung hening. Setelah dilakukan pengundian, terpilih Nurul Sufiah dari komunitas Kawasaki Z250 Owners Indonesia Jakarta yang berhak mendapatkan satu unit Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS.  Sister penunggang Kawasaki Z250 ini langsung disambut dengan ucapan selamat meriah oleh rekan-rekan bikers MRC.

“Saya masih belum percaya, masih gemetar dan bingung,” ucap Nurul ketika namanya disebut. Penyerahan unit dilakukan langsung oleh Hosea selaku pencetus berdirinya MRC. Tak lupa Ia mengucapkan terimakasih kepada Kawasaki Motorave dan rasa syukur kepada Tuhan. Selamat sist Nurul.

DSC_7247

Pos terkait