KMI Luncurkan Supernaked Kawasaki Z125

  • Whatsapp

DSC_7896Autorevindonesia.com – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Kawasaki Z125 PRO. Acara peluncuran ini dilakukan di Pit Stop Karting Pantai Indah Kapuk, Jakarta hari ini (24/02) dihadiri oleh jajaran manajemen KMI dan komunitas biker Kawasaki.

Sucipto Wijono, Line Head Research Development & Design Marketing Division KMI mengatakan kehadiran Kawasaki Z125 digunakan untuk berkendara dikeramaian lalu lintas atau sekedar berkendara santai. “Kawasaki Z125 PRO sangat memuaskan dengan karakter mesin sporty-nya dan sasis yang ringan dengan handling yang gesit,” tambah Sucipto.

Bacaan Lainnya

DSC_7936

Kawasaki Z125 yang sebelumnya telah terlebih dahulu meluncur di jalanan Thailand hadir dengan desain simpel dan dapat diandalkan, dibekali mesin berkapasitas mesin 125 cc berteknologi injeksi sanggup mengeluarkan tenaga hingga hingga 9.4 PS.

Teknologi Fuel injection menjamin kestabilan pasokan bahan bakar, juga memudahkan saat start awal dalam berbagai kondisi mesin, panas atau dingin.

Kawasaki Z125 PRO dilengkapi dengan transmisi manual 4-percepatan untuk perpindahan gear yang responsif. Kombinasi dari starter elektrik dan fuel-injection memudahkan saat melakukan start awal.

Kawasaki Z125 memiliki sasis yang kompak, memungkinkan pengendara menikmati model supernaked yang ringan dengan handling yang gesit.

Komposisi rangka dan sadel memungkinkan untuk berboncengan dengan dilengkapi pula pijakan kaki pembonceng. Suspensi depan menggunakan garpu inverted ø30mm untuk menunjang performa sporty-nya. Suspensi belakang tunggal model offset-laydown menunjang kesan kompak, sporty dan tetap nyaman.

Kawasaki Z 125 Pro ini tersedia dengan dua warna yaitu Candy Lime Green dan Candy Burnt orange. “Kita memberikan harga khusus launching sebesar Rp 29.900.000. OTR Jakarta. Harga ini berlaku hingga akhir bulan Juli atau setalah Jakarta Fair berlangsung. Setelah itu kembali ke harga normal yaitu 30.800.000 OTR Jakarta,” tutur Sucipto.

Pos terkait