Aksesoris Ini Bikin All New Honda CBR150R Semakin Satu Hati Dengan Ridernya

  • Whatsapp

Autorevindonesia.com – Gagahnya All New Honda CBR 150R sudah terlihat sejak dilahirkan, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan 10 aksesoris original atau Honda Genuine Accessories (HGA) yang dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Honda agar semakin sehati dengan pengendaranya.

Aksesoris yang disiapkan AHM untuk mendongkrak tampilan All New Honda CBR150R diantaranya adalah tank pada silicon rubber untuk melindungi tangki dari gesekan gesper, jaket atau celana ditawarkan dengan harga Rp 110.000,-. Fuel lid pad dengan aksen motif karbon dilapisi resin dibanderol Rp 40.000,-

Bacaan Lainnya

Untuk melindungi radiator dari benturan kerikil hadir dalam dua pilihan warna  emas (Gold) dan Merah (Red) bisa ditebus dengan harga sebesar Rp 100.000,-.  Untuk menonjolkan karakter  sporti semakin kuat, tersedia crankcase engine cover yang di desain eksklusif terbuat dari plastik nylon.

Wheel rim sticker untuk pelk ring 17 seharga Rp 50.000,- bisa membuat All New Honda CBR tampil unik dan lebih atraktif. Sedangkan Fender eliminator lengkap dengan lampu reflektor untuk menyimpan plat nomor. Agar tampilan lebih sporti AHM telah mempersiapkan single seat cover yang ditawarkan dengan harga Rp 360.000,-

Sementara guna mengimbangi tampilan All New Honda CBR150 R yang sudah terlanjur gagah, AHM menawarkan kelengkapan apparel bagi pengendaranya seperti jaket, kemeja, helmet, sarung tangan dan topi.

Bagi konsumen yang menginginkan pilihan yang lebih beragam, AHM juga menyediakan sebanyak  8 delapan item parts customized  dari merek independen yang turut dijual di Main Dealer dan beberapa dealer Honda yang ditunjuk tersebar di 135 area di seluruh Indonesia.

Selain itu, AHM juga bekerjasama dengan beberapa supplier komponen di aftermarket dengan menghadirkan sekitar 15 item parts customized yang dapat di beli secara  langsung  di  toko aksesoris atau bengkel modifikasi. Ini menunjukkan dukungan AHM untuk memberi kemudahan pecinta All New Honda CBR150R melakukan perubahan tampilan sesuai karakter pengendara.

All New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Revolution White dan Nitro Black dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.500.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.100.000,- sementara MotoGP Edition dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 33.300.000,-

AHM juga memberikan pilihan warna khusus yaitu warna livery Honda Racing Red yang terinspirasi dari warna corporate image Honda dan melambangkan semangat anak bangsa yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) dan livery MotoGP edition yang terinspirasi dari motor balap Honda di MotoGP .

Pos terkait