Suzuki Frontliner Competition 2015 Bali Berjaya

  • Whatsapp

Suzuki Frontliner Competition 2015 Bali Berjaya-1
Autorevindonesia.com – I Made Agus Slamet Suardana ,Service Advisor (SA) Sejahtera Indobali Trada (SIT) Sanur terpilih sebagai juara Suzuki  Fronliner Competition 2015 kategori SA yang dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa waktu lalu.
Prestasi ini tentunya sangat membanggakan lantaran Suardana berhasil mengalahkan 620 kontestan dari seluruh perwakilan di Indonesia.

Selain kategori SA, Bali juga kembali berjaya di kategori Service Relation Officer (SRA) setelah, Ida Ayu Putu Krisna Dewi  dari SIT Sanur menjadi kampium pertama kategori SRO.Bahkan, Bali juga menduduki posisi tiga besar atas nama Widyastari SRO SIT Denpasar.
Suzuki Frontliner Competition 2015 Bali Berjaya-3
Head Of Region SIT Bali, Fie An mentukan sangat bangga atas prestasi yang diraih wakil Bali. “Ini menunjukan bahwa PT SIT Bali dalam  memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, dimulai sejak pelanggan datang ke Bengkel Resmi Suzuki hingga selesai melalukan service di Bengkel Resmi Suzuki, sesuai dengan Standarisasi pelayanan dari Suzuki Indonesia,” kata dia bangga.

Bacaan Lainnya

PT SIS selaku ATPM dari Suzuki Indonesia kembali membuat gebrakan demi meningkatkan kepuasan para pelanggannya khususnya pelanggan yang melakukan perawatan berkala kendaraannya di Bengkel Resmi Suzuki. Melalui After Sales Departement, PT.SIS mengadakan Suzuki Frontliner Competition 2015. Suzuki memberikan apresiasi kepada frontliner yang berada diseluruh jaringan Bengkel Resmi Suzuki agar tetap selalu memberikan pelayanan yang prima.

Lima terbaik SA dan 5 SRO terbaik masing-masing mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor serta uang tunai.

Suzuki Frontliner Competition 2015 Bali Berjaya-2

Pos terkait