Chevrolet Akan Ajak Penggemar Sepak Bola Berlaga Bersama MU

  • Whatsapp

Foto 3Autorevindonesia.com – Tidak hanya memberikan Chevrolet Trax gratis, Chevrolet juga memperkenalkan program Chevrolet Fan Cup yang ditujukan bagi para penggila sepak bola dan penggemar berat klub bola Manchester United.

Program ini memberikan kesempatan bagi empat orang beruntung untuk berangkat menuju Old Trafford dan dilatih oleh MU Legends serta bertanding di Stadion Old Trafford bersama para finalis Fan Cup lainnya dari berbagai negara.

Bacaan Lainnya

Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia memaparkan program Chevrolet Fan Cup adalah sebuah kampanye global yang merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas sepak bola di seluruh dunia.

Kami mencoba mewujudkan impian para penggemar berat melalui kesempatan langka ini untuk bermain dan mencetak gol di stadion Old Trafford yang dikenal dengan nama The Theatre of Dreams.

Foto 4

“Kerjasama ini akan semakin menyatukan brand Chevrolet dengan pelanggannya maupun puluhan juta fans Manchester United di Indonesia,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia.

Program Chevrolet Fan Cup diadakan serentak di berbagai negara, Chevrolet Fan Cup mengajak para pecinta bola dan penggemar Manchester United di Indonesia untuk merekam video dan foto gaya perayaan gol mereka sebelum 27 Maret 2016 serta mengunggah video dan foto tersebut ke www.chevrolet.co.id/fancup.html. Empat pemenang yang terpilih akan berkunjung dan bermain di markas besar Manchester United, Old Trafford dari 17 sampai 21 Mei 2016.

Pos terkait