CBR Riders Jayapura Lakukan Turing Sampai  Perbatasan Papua

  • Whatsapp
image1
CBR Riders Jayapura (Foto : Istimewa)

Autorevindonesia.com – Mengawali kegiatan di tahun 2016. CBR Riders Club Jayapura melakukan kegiatan turing dengan tujuan ke daerah perbatasan Papua dan Papua Nugini, negara tetangga kita di ujung timur Indonesia yang berjarak sekitar 80 km dari pusat Kota Jayapura.

Aktivitas yang dilakukan  pada hari Minggu, (21/02) seperti disampaikan Ketua Umum CBR Riders Club Jayapura bro Eddy Talepta, “Kegiatan turing kita lakukan sebagai acara rutin dari CBR Riders Club Jayapura, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antar member CBR Riders Club Jayapura dan memperkenalkan para member baru yang akan bergabung.”

Bacaan Lainnya

Pada kegiatan kali ini diikuti oleh sekitar 20 riders CBR dan 2 orang member baru yang ikut serta turing hingga ke perbatasan Papua dan Papua Nugini.

Setibanya di perbatasan rombongan biker pengguna Honda CBR ini bertandang menemui para tentara yang bertugas di perbatasan sekaligus bersilaturahmi ke anggota yang menjaga daerah perbatasan papua dan tak lupa dalam kesempatan ini digunakan berfoto selfi bersama tentara NKRI yang sedang menjalankan tugas negara.

Usai menghabiskan waktu bersama di perbatasan, mereka bergegas kembali ke Jayapura dan dalam perjalanan pulang rombongan CBR Riders Club Jayapura ini tak lupa singgah untuk istirahat sejenak di salah satu resort pemancingan di daerah Koya menikmati wisata kuliner dengan makan bersama dan ada juga memancing ala bikers tentunya.

“Walau tidak berhasil mendapatkan ikan namun ikan yang sudah di goreng telah dipesan jadi tinggal makan saja,” ungkap Ketum yang biasa dipanggil Pak Doc .

Pos terkait