Ratusan Anggota Komunitas CBR Jajal All New Honda CBR150R

  • Whatsapp
IMG_7878
Launching website hondacbrcommunity.com (Foto : Lan)

Autorevindonesia.com – Main Dealer sepeda motor Honda area Jakarta dan Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda mengenalkan All New Honda CBR150R dihadapan ratusan anggota komunitas Honda CBR yang berasal dari seputaran wilayah Jabodetabek. Acara bertepatan dengan launching website hondacbrcommunity.com sekaligus launching All New Honda CBR150R di Kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (20/2).

Honda CBR series memiliki tempat yang khusus di hati pemiliknya. “Produk CBR 150R terbaru ini akan menjadi perhatian konsumen khususnya pecinta tipe sport. Tahun ini WMS menargetkan penjualan untuk tipe CBR 150R sebanyak 9.496 unit,” papar Head of Marketing Wahana Makmur Sejati, Ario.

Bacaan Lainnya

Tampilan dengan performa khas sport Honda CBR 150R langsung memikat para anggota komunitas Honda CBR. Sebanyak 20 komunitas Honda CBR dari Asosiasi Honda CBR, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) mendapat kesempatan menjajal kemampuan produk yang dikenalkan langsung oleh duo pebalap Repsol Honda, Marc Marques dan Dani Pedrosa di Sentul, Bogor minggu lalu. Mereka tampak antusias dengan penawaran istimewa ini.

All New Honda CBR150R dibekali mesin empat satu silinder 150cc, DOHC, 4 katup, 6 gigi percepatan berpendingin cairan menghasilkan tenaga 12,6 kW (171,1PS) pada putaran mesin 9.000 rpm.

Penyempurnaan Honda CBR150R juga terjadi pada sektor sasis yang menggunakan Truss Diamond Frame dan penyematan Alumunium Engine Hanger yang mampu mengoptimalkanm keseimbangan kekuatan sekaligus fleksibilitas.

Tampilan yang makin sporti hadir dengan seat rail dan pivot palte yang dirancang khusus. Tampilan bodi semakin kompak dengan rear cowl lebih pendek namun swing arm dan wheelbase yang panjang dengan dukungan suspensi prolink.

Andra Friyandana selaku Head of Marketing Promotion Wahana Makmur Sejati mengatakan bahwa peluncuran ini dibuat spesial bagi komunitas sebagai bentuk apresiasi. “Mereka menggunakan Honda CBR tidak setahun dua tahun tapi ada yang lebih dari sepuluh tahun,” tambah Andra.

All New CBR150R hadir dengan 3 pilihan warna Nitro Black, Racing Red, dan edisi khusus MotoGP. Harga yang ditawarkan untuk warna Nitro Black dan Red Racing adalah Rp. 35.500.000,- dan Rp. 33.300.000,- untuk konsumen yang memilih edisi Moto GP.

Selain motor baru, untuk memuaskan selera berkendara tersedia part dan aksesoris yang atraktif sesuai karakter dan personifikasi pengendaranya. Honda Genuine Accessories (HGA) didesain khusus untuk All New Honda CBR150R sebanyak 10 item aksesoris dapat diperoleh di seluruh jaringan dealer Honda di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Pos terkait