Shell Berikan Layanan Pendukung Bagi Para Pelaku Industri

  • Whatsapp
TEKNOLOGI PELUMNAS SHELL Petugas Stand sedang mengamati suku cadang hasil uji coba selama 36 jam, di Jakarta, Rabu (17/02).Mereka hadir selepas membuka Shell Indonesia Technology Conference yang dihadiri sedikitnya 150 peserta dari berbagai pimpinan perusahaan industri.
Petugas sedang mengamati suku cadang hasil uji coba selama 36 jam di Jakarta

Autorevindonesia.com – Shell sebagai pelaku bisnis dalam industri minyak dan gas telah lama menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan energi ini. Dian Andyasuri,  Director of Lubricants PT Shell Indonesia  mengatakan bahwa Shell memiliki rangkaian produk komprehensif yang didesain untuk memberi nilai tambah pada kinerja operasional para pelaku industri dari berbagai sektor.

Dian Andyasuri menambahkan  bahwa selain menyediakan rangkaian pelumas yang akan memenuhi semua kebutuhan beragam industri Shell juga memberikan layanan pendukung bagi para pelaku industry. Beberapa layanan yang diberikan Shell meliputi :

Bacaan Lainnya

Layanan Shell LubeAdvisor, yang  dirancang untuk membantu para pelaku industri menggunakan pelumas yang tepat dan pada  waktu yang tepat. Layanan ini diberikan oleh para  staf teknis yang sangat terlatih melalui pusat layanan Shell  dan para teknisi pelumasan yang khusus bekerja di lapangan untuk membantu memenuhi kebutuhan spesifik untuk setiap pelanggan.

Layanan ini akan membantu para pelaku industri untuk meningkatkan masalah pelumasan, pemeliharaan,  produktivitas sekaligus menjadi  keunggulan kompetitif di pasar.

Layanan Shell LubeAnalyst yaitu layanan yang dirancang untuk memeriksa kondisi “ kesehatan” pelumas dan mesin yang digunakan para pengguna pelumas Shell.  Layanan ini diberikan untuk  mengindentifikasi potensi kegagalan atau peralatan sebelum menjadi kritis demi menjaga bisnis para pelaku industri  berjalan lancar.

Adapun caranya yaitu dengan mendaftar secara online, mengambil sampel pelumas dari peralatan mesin dan mengirimkan ke laboratium Shell.  Pihak Shell akan menguji dan menganalisa sampel ini dan mengirimkan hasil diagnosa dan rekomendasi via emal.

Layanan Shell LubeMatch  merupakan  layanan online gratis yang memungkinkan para pelaku industri pengguna  pelumas Shell untuk mencocokkan pelumas yang sesuai dengan kendaraan dan peralatan yang mereka gunakan.

Awalnya fasilitas ini dirancang untuk digunakan oleh staf teknis internal Shell,  namun  saat ini,  Shell telah membuat informasi ini tersedia bagi pelanggan kami secara global. Sehingga para pelanggan dapat memperoleh  akses cepat ke data-data besar mengenai mesin, pelumas dan oli, termasuk jumlah yang dibutuhkan, interval pengurasan oli,dan lainnya.

Shell juga memberikan kesempatan kepada para pelaku industri untuk mendapatkan informasi mengenai kesuksesan penggunaan pelumas yang telah digunakan oleh industri terkait melalui pengalaman perusahaan lain dalam penggunaan Shell.

“Melalui studi kasus yang dialami langsung oleh para perusahaan di industri terkait, para pengguna pelumas Shell  dapat belajar langsung mengenai keberhasilan penggunaan pelumas Shell di dalam perusahaan tersebut. Sehingga mereka bisa mengetahui dengan pasti informasi mengenai kinerja pelumas yang akan digunakan di perusahaannya. Ini salah satu keunggulan Shell yang bisa didapat oleh para pelanggan kami di seluruh dunia termasuk di Indonesia,” tutur Dian Andyasuri.

Pos terkait