YM3CI Rayakan Ulang Tahun Perdana

  • Whatsapp
1
YM3CI Rayakan Ulang Tahun Perdana (Foto : istimewa)

Autorevindonesia.com – Para pengguna skutik Mio M3 yang tergabung dalam wadah Yamaha Mio M3 Club Indonesia (YM3CI) pada pekan lalu merayakan hari jadi perdana bertempat di Villa Kemuning didaerah Puncak, Bogor  Jawa Barat.

Pelaksanaan peringatan bertepatan dengan hari libur nasional berlangsung selama dua hari (7-8/02) dengan tema Bersatu Satukan Perbedaan dihadiri sekitar 100an pengguna skutik Mio. Mereka berasal dari berbagai wilayah di Jabodetabek, Bandung, Lampung, Cirebon, Surabaya dan Cilacap.

Bacaan Lainnya

“Event 1st Anniversary YM3CI juga terbuka untuk semua bikers guna meramaikan event yang pertama kami sekaligus memperkenalkan YM3CI kepada seluruh bikers ,” tutur bro Erik salah satu punggawa YM3CI.

Perayaan ini kami gelar dengan menghitung mundur yang di mulai secara bersama pada tanggal 7 Febuarinya pukul 00:00 WIB karena Anniversary YM3CI jatuh ditanggal 8 Febuari. “Pukul 00:01 Kami melaksanakan doa bersama diumur yang pertama ini dengan target dan harapan kami kedepannya,” tambah bro Erik.

Target kedepan YM3CI adalah menumbuhkembangkan rasa persaudaraan diinternal maupun dieksternal Klub. Mengenalkan member YM3CI pada mitra kerja. Memupuk rasa soliditas sebagai sebuah klub  yang mengedepankan kualitas dan kuantitas dan bertambahnya chapter-chapter di Indonesia dan jumlah membernya agar semakin berkembang dan solid.

Bersamaan perayaan hari lahir, YM3CI juga melakukan santunan kepada beberapa Anak Yatim didaerah tersebut sebagai bentuk solidaritas dan meringankan beban dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Kami sangat berterimakasih banyak kepada Cekpremi.com, Yamaha DDS Bogor, TDR,  Yamaha Riding Academy, Cipmotor.Com dan Yamaha Deta Grup sebagai sponsorship yang telah ikut membantu mensukseskan event pertama kami.

Disela-sela keramaian perayaan 1st Anniversary Yamaha Mio M3 Club Indonesia (YM3CI), bro Erik memaparkan beberapa syarat untuk bisa bergabung di YM3CI, diantaranya adalah mempunyai komitmen untuk mentaati peraturan klub. Memiliki motor mio m3 . Memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), Kartu Tanda Pengenal (KTP) dan surat kelengkapan kepemilikan sepeda motor.

Secara umum kegiatan YM3CI hampir sama dengan komunitas bikers lainnya. Mereka memiliki jadwal kopi darat, touring dan kopi santai (kopsan) pada Jumat malam atau malam Minggu dengan titik kumpul di beberapa tempat yang ada di kota-kota Indonesia. Mereka juga sering melakukan kopsan ditiap-tiap tempat tertentu diluar agenda kopdar tiap minggunya.

Pos terkait