Bikers Gorontalo Gelar 3rd Aniversarry

  • Whatsapp
IMG_7820
3rd Aniversarry abg (Foto : Istimewa)

Autorevindonesia.com – ABG, Asosiasi Bikers Gorontalo merupakan wadah bagi para komunitas bikers di Gorontalo merayakan ulang tahun ke-3 pada tanggal 13 Februari lalu di Lapangan Taruna Remaja, Gorontalo. Hajatan besar bikers Gorontalo dengan mengusung tema “Satu dalam Persaudaraan dan Cinta Tanah Air”, di hadiri oleh Gubernur Gorontalo dalam hal ini di wakili Asisten I Provinsi Gorontalo  Saiful Darise, Walikota Gorontalo H. Marten Taha Se. M.dev,Pengurus KNPI Provinsi Gorontalo, Kasatlantas beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Walikota Gorontalo berpesan agar para bikers bisa selalu menjadi panutan dalam berkendara serta selalu berbuat dan melakukan kegiatan positif di masyarakat sperti kegiatan sosial.

Gelaran acara  aniversarry yang dilaksanakan rutin setiap tahun sekaligus sebagai momen untuk memperingati hari ulang tahun provinsi Gorontalo serta Asosiasi Bikers Gorontalo yang menjadi komunitas binaan guna memberikan contoh kepada masyarakat umum khususnya generasi muda agar tidak terlibat dalam kegiatan negatif seperti mengkonsumsi narkoba dan miras.

Aniversarry tahun ini di hadiri bikers dari pulau Jawa, Bali, Kalimantan dan Pulau Sulawesi dengan beragam suguhan acara berupa temu bikers se-Indonesia, pameran bikers, drama bikers Gorontalo, sosialisasi safety riding, sosialisasi wisata Gorontalo, sosialisasi narkoba, tarian Gorontalo, rolling thunder, bikers awards, parade band, game bikers, gorapu show, Dj performance Ade Bagas, sexy dancer dan malam keakraban.

12744500_1687204031548278_5244472308263348225_n

Bersama dengan pelaksanaan acara 3rd Aniversarry Kasatlantas Kota Gorontalo mengkampanyekan pentingnya safety riding dan mengajak para anggota ABG menjadi pelopor keselamatan karena keselamatan yang utama dalam berkendara serta menjadi panutan bagi pengguna jalan lainnya.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak pemerintah Provinsi Gorontalo, Kota Gorontalo, KNPI Provinsi Gorontalo, perusahaan Apace, PT Hasjrat  Abadi motor,  Devisi Yamaha gorontalo, Pocari Sweet serta seluruh bikers Gorontalo,” ujar bro Opan Kidamu selaku ketua Harian ABG.