Musyawarah Anggota TRiC Pilih President MC dan Vice President MC Baru

  • Whatsapp

10428646_10204468472146837_9031669586971704007_nAutorevindonesia.com – Tiger Rider Club-Indonesia (TRiC),baru saja memiliki President dan Vice President MC dari hasil Musyawarah Anggota (Musang) ke-XI yang TRiC berlangsung di Cendrawasih Hotel Sotis Jakarta Selatan (13/02).

Musang ke-XI dihadiri oleh 95 orang anggota dibuka oleh Secertary MC Bro Posan dari TRiC Nothern sekaligus yang memimpin Musang XI kali ini, dilanjutkan Sambutan-sambutan Oleh Regional Commander, Presiden Mother Chapter (MC) dan Founder TRiC.

Bacaan Lainnya

Musyawarah Anggota Tiger Riders Club (TRiC) dihadiri oleh Pendiri Tiger Riders Club (TRiC), Region Commander Tri-Indonesia, Board Mother Chapter Tiger Riders Club-Indonesia, Board  West Chapter, Board  East Chapter, Board  North Chapter, Board  South Chapter, Board Southeast Chapter, Board Outside Chapter, Anggota Penuh Tiger Riders Club dan Prospect Tiger Riders Club.

Agenda utama Musang XI  adalah pengangkatan President dan Vice President MC baru dimana President MC saat ini  dijabat oleh Willyflores yang juga menjabat  sebagai Region Commander TRiC untuk mengemban tugas lebih efektif dan sehat.

Tanggung jawab President MC tersebut harus di delegasi ke generasi baru di TRiC. Dalam penyampainya,President MC Tiger Riders Club (TRiC) menekankan bahwa ke depannya TRiC harus lebih lebih baik lagi, mengingat saat ini TRiC  tergabung di dalam naungan HTCI dan Black and Yellow Worldwide.

President MC mengharapkan kepada President MC yang baru, agar dalam kepemimpinannya dapat membawa TRiC lebih solid lagi di segala lini sesuai dengan aturan yang berlaku di TRiC.

Board MC yang baru di duduki oleh generasi ke 3 Tiger Riders Club. President dan Vice President yang baru akan membuat kepengurusan untuk diisi di jabatan-jabatan strategis misalnya Sergeant At Arms MC,Secretary MC,Treasurer MC  dan Road Captain MC.

Perlu diketahui juga TRiC memiliki 3 Region Commander (RC). Region Commander di sama halnya dengan NOMAD di Motorcycle Club International way.

Region Commander David Marsi, bidang Admin dan Bisnis, membawahi seluruh Secretary dan Treasurers Region Commander Ferdinand Ferry, bidang Keamanan internal maupun external, membawahi seluruh Sergeant At Arms dan Security. Region Commander Willyflores, bidang organisasi  dan expansi, membawahi seluruh President dan Vice President.

Board MC yang akan menentukan seluruh kebijakan-kebijakan bagi TRiC dan arah majunya organisasi. Region Commander hanya memastikan seluruh kegiatan organisasi dalam koridor aturan dan norma-norma yang berlaku di TRiC.

“President MC yang baru adalah saudara Herry King dari Nort Chapter dan Vice President MC saudara Jonathan dari Outside Chapter. Board MC, Sergeant At Arms dari North Chapter, Secretary dari West Chapter, Treasurer dari Southeast Chapter dan Road Captain dari East dan South Chapters,” ujar Willy, mantan President MC usai pelaksanan Musang.

12733490_10204467418360493_5155692830476339405_n

Ditengah acara para Board MC dan seluruh peserta Musang memberikan kejutan kepada President MC lama WillyFlores yang bertepatan dengan ulang tahunnya dengan sekenario yang sudah dipersiapkan Herry King dan Dwi Rachel (mami), dimana saudara Willyflores terkejut ketika sang kekasih datang dengan membawakan kue ulang tahun untuk dirinya, serentak seluruh peserta menyayikan lagu selamat ulang tahun dan ikut gembira dalam suasana tersebut. Selamat ulang tahun, bro.

Pos terkait