Kopdargabnas Koster Pilih Ketum Nasional Baru

  • Whatsapp
KopdargabNas di bogor 1
KopdargabNas di Bogor (Foto : Koster)

Autorevindonesia.com – Memasuki tahun ke-11, Komunitas pecinta Suzuki Thunder dengan jati diri KOmunitas Suzuki ThundER (KOSTER) sukses menggelar kegiatan “KopDarGab Nasional 11 Tahun KOSTER Indonesia” yang dilaksanakan secara serentak di Bogor (Jawa Barat), Pasuruan (Jawa Timur) dan Minahasa (Sulawesi Utara).

Acara yang berlangsung di tiga tempat koordinator wilayah  berbeda pada hari sabtu (13/02) yaitu di Bogor  diikuti KOSTER korwil TangSel, Jakarta dan Jawa Barat. Di  Pasuruan dihadiri  anggota KOSTER yang tersebar di  Jawa Timur dan Bali. Sedangkan kopdar di  Minahasa untuk KOSTER Sulawesi Utara (Kawanua).

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut 11 tahun KOSTER Indonesia dan ajang silaturahmi diawal tahun 2016 antar Koordinasi WilayahKOSTER,” ungkap Rully selaku Ketua Umum KOSTER Indonesia.

Lebih lanjut brother ramah ini memaparkan, kegiatan  kali ini juga diadakan pembahasan internal KOSTER mengenai pemilihan KaKorWil (Ketua Koordinasi Wilayah), KetHan (Ketua Harian) dan KetUm (Ketua Umum) KOSTER Indonesia.

Pada kopdarnas KOSTER korwil Minahasa – yang dihadiri oleh korwil-korwil KOSTER Sulawesi Utara berupa kegiatan di korwil Minahasa lebih fokus kepada pembahasan mengenai perkembangan korwil KOSTER di Sulawesi Utara dan juga pembahasan internal lainnya.

Untuk acara yang berlangsung di  KOSTER korwil Pasuruan  dihadiri oleh korwil-korwil KOSTER Jawa Timur dan Bali menghasilkan kepengurusan yang baru, yaitu terpilihnya bro Defri KOSTER 0786 sebagai KetHan (Ketua Harian) KOSTER wilayah Jawa Timur dan Bali (JaBal), selain itu juga terpilih bro Andre KOSTER 1025 dan bro Agung KOSTER 1027 sebagai KaKorwil & WaKaKorWil KOSTER korwil Surabaya.

KopdargabNas di bogor 3

Kegiatan yang berlangsung di KOSTER korwil Bogor dihadiri oleh korwil TangSel, korwil-korwil Jakarta Raya dan Jawa Barat. Sebagai kota kelahiran KOSTER Indonesia, dihadiri oleh polsek Bogor Utara,  Sunarto yang mewakili Ibu Kapolsek yang berhalangan hadir yang menyampaikan pesan-pesan berkendara yang selamat di jalan dan menyampaikan juga informasi mengenai SIM.

“Selain itu juga diadakan berbagai kegiatan seperti games-games berhadiah tas pinggang dan helm Suzuki, penyematan emblem kepada anggota baru KOSTER angkatan ke-19, juga acara pemotongan kue ulang tahun dan sebagai penutup kegiatan seluruh peserta mengadakan kegiatan rolling thunder kota Bogor,” tutur Rully.

Dari hasil pertemuan bersama dari semua korwil yang hadir di “KopDarGab Nasional 11 tahun KOSTER Indonesia yang ditindak lanjutin oleh KPU-KI (Komisi Pemilihan Umum – KOSTER Indonesia) pusat, maka kembali mengangkat bro Rully KOSTER 0014 sebagai Ketua Umum KOSTER Indonesia sampai dengan tahun 2017. Happy Anniversary 11st years KOSTER Indonesia.

Pos terkait