Shell Lubricants Tawarkan Solusi Pelumas Untuk Beragam Industri

  • Whatsapp

TEKNOLOGI PELUMNAS SHELL  Petugas Stand sedang mengamati suku cadang hasil uji coba selama 36 jam, di Jakarta, Rabu (17/02).Mereka hadir selepas membuka Shell Indonesia Technology Conference  yang dihadiri sedikitnya 150 peserta dari berbagai pimpinan perusahaan industri.
Petugas Stand sedang mengamati suku cadang hasil uji coba selama 36 jam, di Jakarta, Rabu (17/02).

Autorevindonesia.com – Harga minyak dan gas (migas) yang rendah tak hanya menciptakan masalah ekonomi bagi negara penghasil migas tapi juga menunda investasi untuk meningkatkan kapasitas produksi mereka, termasuk di Indonesia.  Efisiensi energi menjadi kunci bagi kalangan pelaku industri di Indonesia untuk bisa menghadapi tantangan energi ini.

Shell sebagai pelaku bisnis dalam industri minyak dan gas telah lama menyiapkan diri untuk menghadapi tantangan energi ini. Melalui Shell scenarionya, produsen migas ini terus mencari solusi untuk menghasilkan produk yang dapat meningkatkan efisiensi energi sekaligus menekan emisi karbon.

Bacaan Lainnya

Shell memilih inovasi teknologi untuk membantu mengatasi tantangan energi yang dihadapi oleh kalangan energi di berbagai belahan dunia.

Dian Andyasuri,  Director of Lubricants PT Shell Indonesia  mengatakan bahwa Shell memiliki rangkaian produk komprehensif yang didesain untuk memberi nilai tambah pada kinerja operasional para pelaku industri dari berbagai sektor.

“Pelumas sintentik performa terbaik dari Shell menawarkan perlindungan yang luar biasa pada mesin, masa pakai pelumas yang panjang dan efisiensi sistem. Shell akan membantu para pelaku industri untuk mengurangi biaya total kepemilikan peralatan dengan memaksimalkan nilai penggunaan pelumas Shell,” tutur Dian dalam keterangan resminya (18/02).

Pelumas Shell mememuhi kebutuhan beberapa sektor industri berikut ini yaitu:

Agribisnis, untuk pelaku industri pertanian dan perkebunan Shell telah menyediakan rangkaian produk pelumas inovatif yang akan membantu kelancaran operasional pada periode musim tanam dan panen. Beberapa produk pelumas Shell  untuk industri ini adalah Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus.

Konstruksi , Shell memiliki rangkaian produk pelumas untuk para pelaku industri konstruksi  yaitu Shell Rimula, Shell Spirax, Shell Gadus dan Shell Tellus. Pelaku industri kontruksi pun sangat tergantung pada peralatan yang bisa mendukung pengerjaan  proyek dan terpenuhinya  jadwal proyek yang sedang dikerjakan dengan hasil yang maksimal.

Transportasi, pelaku industri dibidang transportasi senantiasa menjaga armadanya  tetap beoperasi secara efisien untuk mendapatkan keuntungan bagi bisnisnya. Shell menyiapkan pelumas  yang dirancang untuk menjaga investasi mereka ini melalui pelumas yang memiliki teknologi sintentik terkini yang akan menjaga keamanan dan  kehandalan armada mereka yaiutu Shell Rimula, Shell Spirax dan Shell Gadus adalah pelumas yang disiapkan Shell untuk para pelaku bisnis transportasi.

Pembangkit Listrik, bagi pelaku industri pembangkit listrik menekankan pentingnya  peningkatan   efisiensi dan kehandalan operasional serta daya saing. Selain itu, mereka juga memerlukan pelumas yang bisa  meningkatkan produksi turbin combined cycle atau meningkatkan kehandalan turbin angin jarak jauh demi mendongkrak efisiensi. Shell memenuhi kebutuhan mereka dengan menyiapkan pelumas Shell Mysela, Shell Turbo, Shell Diala,  Shell Rimula, Shell Spirax, Shell Gadus dan Shell Tellus

Pos terkait