Hyundai Luncurkan New Santa Fe

  • Whatsapp

 

2
Hyundai Luncurkan New Santa Fe

Autorevindonesia.com – PT Hyundai Mobil Indonesia telah meluncurkan New Santa Fe 2016 Edition di Jakarta (18/02). Keluarga baru New Santa Fe ini sebelumnya diperkenalkan pada Frankfurt International Motor  Show 2015 memiliki perubahan pada desain dan fitur (facelift/product Enhancement) yang terjadi kurang dari 2 tahun. Hyundai Santa Fe sendiri merupakan the longest-running SUV model yang ada di Hyundai Global.

Bacaan Lainnya

Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia dalam sambutannya memaparkan bahwa tantangan ekonomi tetap akan berlanjut di tahun 2016. Untuk menghadapinya diperlukan optimisme, salah satu strategi yang akan difokuskan Hyundai adalah dengan menghadirkan produk-produk dengan Global Hyundai standard yang disesuaikan untuk pasar di Indonesia.

“Selain meluncurkan produk baru, Hyundai memiliki program layanan purna penjualan dalam memberikan extra customer satisfaction dengan garansi tanpa batas klimeter selama 3 tahun dan 3 years buy back guarantee, ”tambah Mukiat.

3
Hyundai Luncurkan New Santa Fe

Hyundai New Santa Fe edisi terbaru ditawarkan dengan satu pilihan penggerak roda depan (front wheel drive/FWD) dengan dua pilihan mesin. Bensin dan diesel, masing- masing berkapistas 2.199cc untuk diesel dan 2.395cc untuk mesin bensin.

Generasi baru Hyundai Santa Fe sudah bisa dipesan dengan harga Rp 495juta untuk tipe bensin dan Rp 539 juta untuk model diesel. Kedua model ditawarkan dengan 7 pilihan warna, chalk beige, tan brown, mineral blue, red merlot, phantom black, white crystal dan sleek silver.

Hyundai New Santa Fe yang diluncurkan hari ini merupakan satu dari empat produk Hyundai yang akan diluncurkan di tahun 2016.

1
Hyundai New Santa Fe

Pos terkait